Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Liga Prancis PSG vs Bordeaux: Ajang Pelampiasan Les Parisiens

Jumat, 11 Maret 2022 18:04 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs FC Girondins de Bordeaux (Ligue 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs FC Girondins de Bordeaux (Ligue 1).

INDOSPORT.COM - Paris Saint Germain akan menjamu tamunya, Girondins de Bordeaux di pekan ke-28 Ligue 1 Prancis, Minggu (13/3/22) pukul 19:00 WIB.

Laga yang akan berlangsung di Parc des Prince tersebut dapat menjadi ajang pelampiasan bagi anak asuh Mauricio Pochettino.

Seperti yang diketahui bahwa PSG telah mengalami kekalahan yang memalukan dari Real Madrid dengan skor 1-3 pada lanjutan babak sistem gugur, Liga Champion tengah pekan lalu.

Hasil yang mengecewakan di Liga Champions tentu membuat Kylian Mbappe dkk akan menumpahkan 'emosi' mereka pada pertandingan melawan Bordeaux yang notabene tim juru kunci Liga Prancis saat ini.

Bordeaux saat ini sedang terpuruk, juara Ligue 1 enam kali itu adalah calon kuat tim yang akan degradasi ke ligue 2 di akhir musim.

Klub besutan David Guion hanya mampu meraih 22 poin dari 27 pertandingan musim ini, yang membuat mereka terdampar di dasar klasemen Liga Prancis.

Prediksi Susunan Pemain

Paris Saint Germain (4-3-3): Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes, Leandro Paredes, Marco Verratti, Idrissa Gueye, Lionel Messi, Kyllian Mbappe, Neymar

Bordeaux (3-4-2-1): Gaetan Poussin, Marcelo, Stian Greggersen, Anel Ahmedhodzic, Jean Onana, Joshua Guilavogui, Gideon Mensah, Remi Oudin, Hwang Ui-Jo, Yacine Adli