Bola Internasional

Detik-detik 'Blunder' yang Bikin Asnawi Mangkualam Ditarik Pelatih Ansan Greeners

Sabtu, 12 Maret 2022 20:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beredar di twitter, detik-detik Asnawi Mangkualam Bahar melakukan blunder fatal yang mengakibatkannya ditarik keluar di menit ke-24 saat Ansan Greeners menjamu Gwangju FC, Sabtu (12/03/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beredar di twitter, detik-detik Asnawi Mangkualam Bahar melakukan blunder fatal yang mengakibatkannya ditarik keluar di menit ke-24 saat Ansan Greeners menjamu Gwangju FC, Sabtu (12/03/22).

INDOSPORT.COM - Beredar di twitter, detik-detik Asnawi Mangkualam Bahar melakukan blunder fatal yang mengakibatkannya ditarik keluar di menit ke-24 saat Ansan Greeners menjamu Gwangju FC, Sabtu (12/03/22).

Diketahui jika penggawa Timnas Indonesia yang tengah merantau di K-League 2, Asnawi Mangkualam Bahar tengah menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, baru-baru ini ia diganti Pelatih Ansan Greeners, Cho Minkook saat laga masih belum genap memasuki 25 menit babak pertama.

Keputusan Cho Minkook pun menimbulkan tanda tanya besar, mengingat selama ini Asnawi Mangkualam Bahar nyaris selalu jadi andalan di sektor wingback.

Saat disinggung keputusannya itu, Cho Minkook merasa jika penggawa Timnas Indonesia itu tengah under perform. Juru taktik berusia 58 tahun itu mengkritisi penampilan Asnawi Mangkualam Bahar, mulai dari kurangnya keseimbangan hingga tak bisa melakukan koordinasi dengan pemain lain.

Jika melihat video yang beredar di twitter, komentar pedas Cho Minkook memang tak bisa disalahkan. Pasalnya, terlihat jelas jika Asnawi Mangkualam Bahar melakukan blunder fatal yang berujung gol bagi tim tamu.