Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman Hari Ini: Striker Israel yang Ditolak Salah Hadapi Bayern Munchen

Sabtu, 12 Maret 2022 10:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Andreas Gebert
Robert Lewandowski dan Thomas Muller merayakan gol kelima Bayern Munchen ke gawang RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert) Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Robert Lewandowski dan Thomas Muller merayakan gol kelima Bayern Munchen ke gawang RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Jerman hari ini, Sabtu (12/03/22), terdapat laga seru antara Bayern Munchen kontra tim yang diperkuat striker Israel yang pernah ditolak Mohamed Salah.

Dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Jerman pada malam hingga dini hari nanti, terdapat empat pertandingan sengit yang akan tersaji dan dipastikan hadirkan kejutan.

Salah satunya adalah duel antara tuan rumah Hoffenheim kontra sang pemuncak klasemen Liga Jerman, Bayern Munchen.

Bertanding di Rhein-Neckar-Arena, kedua tim terlihat berimbang jika berkaca dari rapor lima pertandingan terakhir.

Tercatat, baik Hoffenheim dan Bayer Munchen sama-sama baru telan satu kekalahan yang membuat kedua tim bertengger kokoh di empat besar Liga Jerman.

Hoffenheim bahkan mampu meraih empat kemenangan beruntun dengan torehan 7 gol serta hanya kebobolan dua kali.

Sementara Bayern Munchen sempat tertahan 1-1 di pertandingan terakhir Liga Jerman saat hadapi Bayer Leverkusen.

Di musim ini, Hoffenheim diperkuat striker asal Israel, Munas Dabbur, yang dulu sempat curi perhatian usai ditolak Mohamed Salah untuk gabung Liverpool.

Memperkuat Hoffenheim sejak 2020, pemain 29 tahun tersebut mampu catatkan 23 penampilan di semua ajang dengan torehan 5 gol serta 6 assists.

Selain laga Hoffenheim kontra Bayern Munchen, duel menarik di Liga Jerman malam nanti juga tersaji antara Borussia Monchengladbach vs Hertha Berlin.