Liga Inggris

Latihan Bareng Tim Utama Ipswich Town, Elkan Debut di Liga Inggris Malam Ini?

Sabtu, 12 Maret 2022 14:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Bek muda Timnas Indonesia, Elkan Baggott, disinyalir segera melakukan debut bersama tim utama Ipswich Town di kasta ketiga Liga Inggris. Copyright: © PSSI
Bek muda Timnas Indonesia, Elkan Baggott, disinyalir segera melakukan debut bersama tim utama Ipswich Town di kasta ketiga Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Bek muda timnas Indonesia, Elkan Baggott, disinyalir segera melakukan debut bersama tim utama Ipswich Town di kasta ketiga Liga Inggris usai krisis bek mendera klub.

Dilansir dari Twtd, Elkan Baggott bersama tiga rekannya di tim junior melakukan latihan bersama tim utama. Kedua rekan tersebut adalah Albie Armin dan Cameron Stweart.

Bergabungnya Elkan di latihan tim senior Ipswich Town tak terlepas dari krisis bek tengah yang melanda klub, menyusul cederanya salah satu pemain, George Edmudson, saat melawan Lincoln City, pada Selasa silam.

Ipswich juga dikabarkan tak lagi memiliki pelapis berpengalaman, usai Toto Nsiala juga hengkang ke klub lain dan tak ada pelapis yang didatangkan.

Elkan Baggott sendiri sudah merasakan satu kali bermain untuk Ipswich Town dalam sebuah laga Piala Liga Inggris beberapa waktu silam.

Sementara itu, Albie Armine yang masih berusia 17 tahun  sudah turun bersama tim utama saat melawan West Ham U-21 di kompetisi serupa pada awal musim 2021/2022.

Cameron Stewart, yang merupakan pemain timnas Irlandia Utara U-19 juga tengah menunggu waktu untuk turun bersama tim utama.

Sebagai catatan, Ipswich Town akan bertanding melawan tim League One alias kasta ketiga Liga Inggris, yakni Portsmouth, Sabtu (12/03/22) malam WIB ini. Peluang ketiganya untuk turun pun disampaikan oleh pelatih Ipswich, Kieran McKenna.