Dubes RI untuk Inggris Sambut Greysia Polii di All England 2022, Netizen Malah Colek Elkan Baggott

Jumat, 11 Maret 2022 23:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas PBSI
Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia untuk Inggris Raya, Desra Percaya, siap sambut Greysia Polii di All England 2022, netizen malah beramai colek Elkan Baggott. Copyright: © Humas PBSI
Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia untuk Inggris Raya, Desra Percaya, siap sambut Greysia Polii di All England 2022, netizen malah beramai colek Elkan Baggott.

INDOSPORT.COM – Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia untuk Inggris Raya, Desra Percaya, siap sambut Greysia Polii di All England 2022, netizen malah beramai colek Elkan Baggott.

Turnamen bulutangkis tertua, All England, akan digelar pada 16-20 Maret 2022 di Ulitina Birmingham, Inggris. Apabila tak ada aral melintang, akan ada 15 wakil Indonesia yang berpartisipasi di All England 2022 pekan depan. 

Greysia Polii datang terpisah dengan rombongan tim Indonesia lainnya. Hal itu lantaran juara Olimpiade Tokyo 2020 tersebut ke Birmingham bersama keluarganya.

Melansir instagram @greyspolii pada Jumat (11/03/22) sore WIB, Greysia Polii terlihat sedang di pesawat dan tiba dengan keterangan di Bandara Heathrow, London.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

Dalam unggahannya, terlihat dia sedang memamerkan sepatunya di dalam pesawat ketika bertolak menyusul rombongan tim Indonesia untuk All England 2022.

Lantas, banyak komentar instagam berdatangan. Salah satunya datang dari Desra Percaya yang bersiap menyambut kedatangan Greysia Polii di Birmingham Inggris.

“Kaki atlet dimana aja sih selalu keren ya?  Tempat bertumpunya harapan jutaan BL (Badminton Lovers),” tulis Desra Percaya.

Menariknya, komentar Desra Percaya itu langsung menuai atensi netizen. Bahkan ada warganet yang sengaja menyolek pesepak bola Elkan Baggott agar diajak sang dubes menonton All England 2022.