Tim Indonesia untuk All England Telah Tiba di Inggris, Langsung Dapat Sambutan Istimewa

Jumat, 11 Maret 2022 20:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© Humas PP PBSI
Usai tiba di bandara internasional Birmingham, sambutan istimewa pun datang bagi rombongan tim bulutangkis Indonesia untuk All England 2022. Copyright: © Humas PP PBSI
Usai tiba di bandara internasional Birmingham, sambutan istimewa pun datang bagi rombongan tim bulutangkis Indonesia untuk All England 2022.

INDOSPORT.COM – Usai tiba di bandara internasional Birmingham, sambutan istimewa pun datang bagi rombongan tim bulutangkis Indonesia untuk All England 2022.

Sebelumnya rombongan tim bulutangkis Indonesia sudah bertolak dari Indonesia ke Birmingham Inggris pada Jumat (11/03/22) pukul 00.15 WIB.

Terkini, pada Jumat (11/03/22) sekitar pukul 19.00 WIB, tim Indonesia sudah tiba di Bandara Birmingham. Begitu tiba, sambutan istimewa pun datang.

Tak lain adalah Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris, Desra Percaya, yang turut menyambut Kevin Sanjaya dkk begitu tiba di tujuan.

Hal itu sebagaimana video sambutan yang diunggah oleh Desra Percaya melalui instagram pribadinya @desrapercaya pada Jumat (11/03/22).

“Ketiba Timnas Badminton dlm rangka All England 2022..Alhamdulillah sudah tiba dengan selamat di Birmingham,” tulis Desra Percaya.

“Mari kita doakan bersama bagi keseatan dan kesuksesan para pejuang kebanggaan kita bersama,” lengkap Desra Percaya.

Dalam video berdurasi 15 menit 48 detik, tanpa Desra Percaya membagikan momen saat Kevin Sanjaya dkk keluar dari arena Bandara Birmingham.

Bahkan terdengar beberapa dialog menyegarkan dari Desra Percaya bersama pelatih bulutangkis ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, dan pemain lain.

Terlihat raut lelah dalam wajah mereka karena melintasi perjalanan yang tidak pendek. Kendati begitu, senyum semringah dan raut optimis terlihat dari para atlet untuk All England 2022 pada 16-20 Maret.