Ogah Trauma, Tim Bulutangkis Indonesia Bertolak ke All England dengan Ceria

Jumat, 11 Maret 2022 09:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI
Ogah trauma, skuat bulutangkis Indonesia bertolak ke Inggris untuk menghadapi turnamen All England 2022 dengan memasang wajah ceria. Copyright: © Humas PP PBSI
Ogah trauma, skuat bulutangkis Indonesia bertolak ke Inggris untuk menghadapi turnamen All England 2022 dengan memasang wajah ceria.

INDOSPORT.COM - Ogah trauma, skuat bulutangkis Indonesia bertolak ke Inggris untuk menghadapi turnamen All England 2022 dengan memasang wajah ceria.

Rombongan pebulutangkis Indonesia telah bertolak menuju Birmingham, lokasi ajang All England 2022, Jumat (11/03/22) dini hari, dipimpin oleh manajer tim, Rionny Mainaky.

Sebanyak 23 orang berangkat dengan menggunakan pesawat Emirates EK 359, terdiri dari pemain, pelatih teknik, pelatih fisik, dokter gizi, psikolog, fisioterapis, dll.

"Malam ini tim bulutangkis Indonesia berangkat menuju ke Birmingham untuk bertanding pada turnamen All England," ujar Rionny Mainaky kepada awak media.

"Kami berangkat dengan kekuatan terbaik. Seluruh pemain terkuat yang kita miliki, kita kirim ke All England," ujar Rionny Mainaky.

Dari para pemain bulutangkis yang bertolak hari ini, terdapat nama-nama atlet andalan. Di antaranya Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, Gregoria Mariska Tunjung, dll.

Kekuatan Garuda akan bertambah solid dengan bergabungnya Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito dkk, usai dari German Open.

Mereka akan bahu membahu untuk merebut gelar juara dalam kejuaraan tertua dan paling bergengsi, yang akan berlangsung di Birmingham, 16-20 Maret 2022 mendatang.