Bursa Transfer

Mo Salah Tolak Perpanjangan Kontrak dari Liverpool, Sinyal Pilih Cabut dari Anfield?

Sabtu, 12 Maret 2022 01:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool menjadi tanda tanya besar menyusul kabar penolakan perpanjangan kontrak yang diberikannya. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool menjadi tanda tanya besar menyusul kabar penolakan perpanjangan kontrak yang diberikannya.

INDOSPORT.COM – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool menjadi tanda tanya besar menyusul kabar penolakan perpanjangan kontrak yang diberikannya.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Mo Salah dan sang agen menolak menerima tawaran yang disodorkan Liverpool untuk memperpanjang kontraknya.

Sejatinya, penolakan ini telah berlangsung sejak Desember tahun lalu. Hingga saat ini, Liverpool belum mampu memenuhi permintaan dari Mo Salah.

Mo Salah sendiri disebut masih ingin bertahan bersama Liverpool. Hanya saja pihak klub terus mengulur waktu dan tak memenuhi permintaanya.

Dilaporkan bahwa pemain asal Mesir ini ingin dalam kontrak anyarnya, Liverpool menjadikannya pemain termahal klub melebihi Virgil van Dijk.

Sebagai catatan, Van Dijk sendiri menerima 220 ribu poundsterling (Rp4,1 miliar) per pekannya. Mo Salah ingin dirinya mendapat kenaikan gaji melebihi rekannya itu.

Mo Salah sendiri saat ini menerima 200 ribu poundsterling (Rp3,7 miliar) per pekannya. Disebutkan oleh berbagai sumber, pemain berusia 29 tahun ini ingin mendapat bayara 400 ribu poundsterling (Rp7,4 miliar).

Angka sebesar itu tak bisa dipenuhi oleh Liverpool karena takut akan merusak struktur gaji para pemainnya. Pasalnya, permintaan Mo Salah akan membuat para pemain lain pun meminta bayaran lebih.

Dengan penolakan terbaru dari Mohamed Salah dan agennya, kini Liverpool pun berada di situasi sulit untuk mempertahankannya atau melepasnya di musim panas nanti.