Liga Italia

Prediksi Liga Italia Udinese vs AS Roma: Peluang Perpanjang Catatan Apik di Markas Lawan

Sabtu, 12 Maret 2022 23:55 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Udinese vs AS Roma (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Udinese vs AS Roma (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-29 Liga Italia antara Udinese vs AS Roma. Kedua tim sedang dalam performa yang berbeda.

Pertandingan antara Udinese vs AS Roma akan berlangsung di kandang Udinese, Stadion Friuli, Udinese, Italia pada, Senin (14/03/22) pukul 00.00 WIB.

Laga kedua tim digadang-gadang akan berlangsung cukup sengit. Pasalnya kedua tim saat ini sama-sama butuh tiga angka untuk memperbaiki nasib di papan klasemen.

Bagi tuan rumah, kemenangan dapat menjauhkan mereka dari papan bawah klasemen sementara Liga Italia musim 2021/2022. Saat ini, Udinese hanya terpaut 7 poin dari Venezia di peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Italia.

Mereka hanya menang dua kali dalam lima pertandingan terakhir. Kali terakhir Udinese menang atas Sampdoria 2-1, hasil itu juga menyudahi tiga pertandingan tanpa kemenangan Le Zebrette.

Pasukan Gabriele Cioffi saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Italia musim 2021/2022, dengan 29 poin dari 26 pertandingan.

Sekarang mereka akan menghadapi tantangan lain, melawan AS Roma. Tim yang selalu sulit mereka kalahkan walau bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Sementara itu, AS Roma yang akan bertindak sebagai tamu di Stadion Friuli Senin malam. Datang dengan modal yang cukup  bagus ketika bertemu Udinese.

Setidaknya dalam 17 pertandingan terakhir jumpa Udinese di semua kompetisi, Serigala Roma patut berbangga karena mereka  memenangkan laga sebanyak 15 kali.

Bahkan dalam delapan laga tandang terakhir Roma ke Udinese, merek juga mencatatkan enam kali clean sheet di semua kompetisi  terakhir.

Bahkan di Liga Italia musim ini, pasukan Jose Mourinho tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir yang mereka mainkan baik di laga tandang maupun kandang.

Tentunya Giallorossi tidak akan sia-siakan momentum kemenangan yang mereka dapat di Liga saat ini. Bertemu Udinese di kandang, bukanlah momok bagi AS Roma.