Bola Internasional

PSSI Beri Kode Timnas Indonesia Bakal Diperkuat 5 Pemain Naturalisasi, Tapi...

Sabtu, 12 Maret 2022 07:38 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Feyenoord
PSSI beberapa waktu lalu telah mengonfirmasi kalau proses naturalisasi tiga pemain yakni Shayne Pattynama, Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah hampir selesai. Copyright: © Feyenoord
PSSI beberapa waktu lalu telah mengonfirmasi kalau proses naturalisasi tiga pemain yakni Shayne Pattynama, Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah hampir selesai.

INDOSPORT.COM - PSSI beberapa waktu lalu telah mengkonfirmasi kalau proses naturalisasi tiga pemain yakni Shayne Pattynama, Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah hampir selesai.

Kemudian PSSI masih menunggu jawaban dari kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi apakah bersedia untuk memperkuat Timnas Indonesia atau tidak.

Bila kiper berusia 25 tahun tersebut menolak, maka pihak federasi langsung menghubungi Jordy Wehrmann agar segera mengirimkan dokumen.

Akan tetapi, PSSI baru-baru ini memberikan kode kalau mereka bakal melakukan naturalisasi kepada lima pemain sekaligus.

Hal itu diungkapkan oleh anggota Exco PSSI yakni Hasani Abdulgani di Instagram pribadinya. Namun, ada kendala yaitu Emil Audero Mulyadi dan Jordy Wehrmann belum juga memberikan jawaban 'yes'.

"Ternyata mencari pemain keempat tidak semudah membalik telapak tangan," tulis Hasani Abdulgani di Instagram pada Rabu (09/03/22) lalu.

"4 Sehat 5 Sempurna. Tapi Keduanya belum menyatakan YES," imbuhnya.