Liga Indonesia

Top Skor Liga 1: Spaso Tambah Gol, Jaga Jarak dari Youssef dan Fortes

Sabtu, 12 Maret 2022 09:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut adalah top skorer dan daftar pencetak gol kompetisi BRI Liga 1 2021-22 di mana Ilija Spasojevic sukses tambah gol, jaga jarak dari pesaing lainnya. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT) Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut adalah top skorer dan daftar pencetak gol kompetisi BRI Liga 1 2021-22 di mana Ilija Spasojevic sukses tambah gol, jaga jarak dari pesaing lainnya. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah top skorer dan daftar pencetak gol kompetisi BRI Liga 1 2021-22. Ilija Spasojevic sukses tambah gol, jaga jarak dari pesaing lainnya.

Bali United baru saja bermain menghadapi Persiraja Banda Aceh. Perbedaan komposisi pemain dan pengalaman kedua tim, tentu saja Bali United mampu mengambil poin.

Bali United menang tipis 1-0 atas Persiraja Banda Aceh. Gol tunggal dipersembahkan oleh striker naturalisasi, Ilija Spasojevic.

Gol ini menegaskan jika Ilija Spasojevic masih ada di daftar teratas. Saat ini, striker kelahiran Montenegro itu mengoleksi 21 gol dari 29 penampilannya bersama Bali United.

Ilija Spasojevic juga mulai menjaga jarak dari pesaingnya. Di urutan kedua, ada striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari, yang sudah mengemas 18 gol di musim debutnya.

Selain itu, kekalahan Arema FC atas Persib Bandung pekan ini, dan kebuntuan Carlos Fortes dalam upaya mencetak gol, alhasil penyerang asal Portugal itu kian tertinggal.

Carlos Fortes saat ini baru mengoleksi 17 gol, capaian yang sama juga diperoleh Ciro Alves dari Tira-Persikabo, yang menegaskan jika ini adalah musim terakhirnya di Bogor.

Di antara para striker, ada satu gelandang yang haus gol dan saat ini masuk dalam deretan top skorer sementara BRI Liga 1 2021-22. Ia adalah Taisei Marukawa.

Taisei Marukawa, gelandang asing milik Persebaya Surabaya itu sudah mencetak 16 gol musim ini. Bahkan, ketajamannya di tim Bajul Ijo mengalahkan rekor Marko Simic.