Liga Inggris

Ajukan Tawaran Besar untuk Erling Haaland, Manchester City di Atas Angin?

Minggu, 13 Maret 2022 00:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Wolfgang Rattay
Klub kaya raya Inggris, Manchester City, dikabarkan akan mengajukan tawaran besar untuk mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund. Copyright: © REUTERS/Wolfgang Rattay
Klub kaya raya Inggris, Manchester City, dikabarkan akan mengajukan tawaran besar untuk mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Klub kaya raya Inggris, Manchester City, dikabarkan akan mengajukan tawaran besar untuk mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022 mendatang.

Klub kaya raya Inggris, Manchester City, dikabarkan serius untuk mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland pada musim panas 2022 mendatang.

Dilansir dari Daily Star, dilaporkan bahwa sudah ada diskusi secara personal antara Manchester City dengan Erling Haaland dan beberapa berkas transfer akan segera diteken.

Erling Haaland bisa didatangkan oleh klub manapun pada musim panas 2022 ini, mengingat sang pemain memiliki klausul pelepasan. Hanya bonus transfer yang perlu dipikirkan oleh klub.

Manchester City sendiri dikabarkan sudah siap mengajukan tawaran fantastis yang kabarnya tidak akan dapat dikejar oleh klub manapun pada musim panas mendatang.

Tawaran fantastis itu kabarnya akan membuat Manchester City bisa mendatangkan Haaland, yang sempat pula ditawar pada musim lalu dan akan jadi target utama pada musim panas mendatang.

Tentunya, Manchester City bisa dengan mudah menyaingi beberapa rival yang kabarnya serius untuk mendatangkan Erling Haaland.

Barcelona dan Paris Saint-Germain dikabarkan sudah mencoba melakukan pendekatan, sementara Chelsea dikabarkan batal mengajukan penawaran karena sanksi yang didapat.

Rival Manchester City hanya tersisa Real Madrid, yang dikabarkan ingin menduetkan Haaland dengan penyerang terbaik Prancis, Kylian Mbappe.

Sebelumnya, Manchester City sempat dikabarkan di atas angin dalam perburuan penyerang muda Norwegia, Erling Braut Haaland.