Liga Indonesia

Gagal Promosi ke Liga 2, Akun Instagram Farmel FC Penuh dengan 'Kemeriahan' Netizen

Minggu, 13 Maret 2022 17:53 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Gagal Promosi ke Liga 2, Akun Instagram Farmel FC Penuh dengan 'Kemeriahan' Netizen. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Gagal Promosi ke Liga 2, Akun Instagram Farmel FC Penuh dengan 'Kemeriahan' Netizen.

INDOSPORT.COM - Ada kejutan terjadi di babak 16 besar Liga 3 2021-2022, setelah Farmel FC harus menerima kenyataan pahit karena gagal promosi ke Liga 2 musim depan.

Dalam pertandingan terakhir Grup CC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Sabtu (12/03/22) kemarin, Farmel FC tumbang dari Putra Jombang dengan skor 1-2.

Hasil negatif tersebut membuat Farmel FC finis di posisi juru kunci klasemen Grup CC dengan hanya mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan.

Kemudian kemenangan Putra Jombang membuat mereka finis di posisi puncak dan berhak melaju ke semifinal sekaligus promosi ke kompetisi Liga 2 musim depan.

Sementara itu, kekalahan yang diderita oleh Farmel FC langsung disambut baik oleh netizen di media sosial Instagram. Kebanyakan dari mereka bersyukur karena tim dari Tangerang, Banten itu akhirnya terkena karma.

"@_aytidar: yah kok ga lolos si," 

"@fricelie: cuma mau bilang, TUHAN TIDAK TIDUR!,"

"@imponk212: Alhamdulilah nggak lolos,"

"@tiwiranto_29: Tanpa wasit, kalian bisa apa?,"

"@andriana.relen: KARMA BERLAKU,SELAMAT DATANG KEMBALI DI ZONA BANTEN," tulis beberapa netizen di kolom komentar Instagram resmi Farmel FC.