Liga Indonesia

Jadwal dan Link Live Streaming Babak 16 Besar Liga 3 Hari Ini: Grup DD Makin Sengit

Minggu, 13 Maret 2022 10:38 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal dan link live streaming babak 16 besar kompetisi Liga 3 Nasional, Minggu (13/03/22). Persaingan Grup DD Makin Memuncak. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal dan link live streaming babak 16 besar kompetisi Liga 3 Nasional, Minggu (13/03/22). Persaingan Grup DD Makin Memuncak.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal dan link live streaming babak 16 besar kompetisi Liga 3 Nasional, pada hari Minggu (13/03/22), di mana persaingan Grup DD akan semakin memuncak.

Hingga pertandingan ke-3 hari ini, grup DD jadi satu-satunya grup yang sama sekali belum mengirimkan wakil nya ke babak 8 besar Liga 3 Nasional dan lolos langsung ke Liga 2 tahun depan.

Dari keempat tim yang ada, Mataram Utama, PSGC Ciamis, Gresik United dan Persidago Gorontal saat ini sama-sama meraih 2 poin dari dua kali hasil imbang.

Hasil tersebut berimbas pada persaingan grup DD yang cenderung ketat hingga pertandingan terakhir. Dua wakil grup ini akan lolos babak 8 besar dan otomatis ke Liga 2 tahun depan.

PSGC Ciamis akan menjamu Gresik United, mereka harus mengerahkan seluruh tenaganya untuk menang hari ini. Tiga angka akan memuluskan jalan mereka lolos ke Liga 2 tahun depan.

Pertandingan lain, Mataram Utama kontra Persidago Gorontalo sama dengan pertandingan sebelumnya. Kemenangan akan mengantarkan salah satu klub ke babak 8 besar.

Andai Mataram Utama berhasil mengatasi perlawanan Persidago di Liga 2 tahun depan mereka berpotensi bersaing dengan PSIM Yogyakarta dalam tajuk derby Mataram.

Pertandingan lain, akan memainkan laga sisa grub BB. Persikab Kab. Bandung telah lebih dulu memastikan langkah mereka lolos ke babak 8 besar dan Liga 2 tahun depan.

Klub yang bermarkas di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung ini tampil sempurna dengan meraih 6 poin dari dua kemenangan dari Serpong City dan PS Siak.

Hari ini grup BB akan kick off serentak pukul 13.00 WIB di Stadion Joko Samudro dan Stadion Delta Sidoarjo. Karo United bertemu Persikab Kab. Bandung jadi partai seru siang ini.

Dalam klasemen sementara grup BB Karo United saat ini berada di posisi ke-2 dengan 4 poin dari 2 pertandingan. Mereka berpeluang lolos ke babak 8 besar bersama Persikab Kab. Bandung.