Liga Indonesia

Bantai Tira Persikabo, Leganya Persija Jakarta Putus Trend Buruk di Liga 1

Senin, 14 Maret 2022 17:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Khairul Imam/Persija
Para pemain Persija merayakan bersama teman satu timnya usai mencetak gol ke gawang Persikabo dalam lanjutan Liga 1. Foto: Khairul Imam/Persija Copyright: © Khairul Imam/Persija
Para pemain Persija merayakan bersama teman satu timnya usai mencetak gol ke gawang Persikabo dalam lanjutan Liga 1. Foto: Khairul Imam/Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sukses memutus trend negatif di BRI Liga 1 2021-2022. Setelah menelan tiga kekalahan beruntun, tim Macan Kemayoran akhirnya meraih kemenangan.

Kemenangan tersebut diraih Persija Jakarta atas Tira Persikabo di pekan ke-30 Liga 1. Bermain di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Persija Jakarta menang besar dengan skor 4-0, Minggu (13/03/22).

Gol-gol kemenangan Persija Jakarta dicetak oleh Irfan Jauhari, Makan Konate dengan dua gol dan pemain muda, Braif Fatari.

Kemenangan atas Tira Persikabo di Liga 1 ini pun disambut puas oleh Sudirman selaku pelatih kepala Persija Jakarta.

"Alhamdulillah, hari ini kami bisa meraih poin tiga. Kami bermain baik hari ini, kami punya peluang-peluang dan peluang-peluang itu bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh para pemain saya," ucap Sudirman selepas laga.