Liga Indonesia

Gagal ke Liga 2, Persikota Tangerang Resmi Akhiri Kerja Sama dengan Sang Pelatih?

Senin, 14 Maret 2022 21:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Persikota
Pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih. Copyright: © Persikota
Pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih.

INDOSPORT.COM - Target Persikota Tangerang untuk promosi ke Liga 2 musim depan gagal terealisasi. Tim Bayi Ajaib terhenti di babak 16 besar Liga 3 2021.

Klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang ini menjadi penghuni dasar klasemen Grup CC pada babak 16 besar Liga 3 2021 dengan tanpa poin.

Meski sekali menang atas Persipa Pati, poin tim Kuning Biru tetap 0, karena sempat dihukum pengurangan tiga poin setelah walk out di laga pertama lawan Farmel FC.

Setelah gagal promosi ke kasta kedua, nasib pelatih Sahala Saragih jadi pertanyaan. Pasalnya, dia hanya punya kontrak satu musim di Persikota.

Menanggapi hal tersebut, pelatih asal Sumatera Utara itu lantas memberikan penjelasan. Sahala mengaku belum tau nasibnya di Persikota, ada peluang untuk melatih klub lain tergantung hasil pertemuan dengan manajemen.

"Mungkin kami ada evaluasi dengan manajemen, tapi saya juga belum tau planning ke depan apakah tetap disini (Persikota) atau apakah cari klub lain.  Yang penting sekarang kami pulang ke Tangerang dulu dan coba buat keputusan bersama dengan manajemen," ujar Sahala Saragih.