Liga Indonesia

Nama Stafsus BUMN Ikut Bersaing Jadi Ketua PSSI Sumut

Senin, 14 Maret 2022 20:44 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© stmed.net/Wikipedia
Staf khusus (stafsus) Menteri BUMN, Arya Mahendra Sinulingga jadi calon Ketua Umum Asprov PSSI Sumatra Utara (Sumut) periode 2022-2026. Copyright: © stmed.net/Wikipedia
Staf khusus (stafsus) Menteri BUMN, Arya Mahendra Sinulingga jadi calon Ketua Umum Asprov PSSI Sumatra Utara (Sumut) periode 2022-2026.

INDOSPORT.COM - Nama staf khusus (stafsus) Menteri BUMN, Arya Mahendra Sinulingga, dikabarkan juga akan ikut bersaing untuk menjadi calon Ketua Umum Asprov PSSI Sumatra Utara (Sumut) periode 2022-2026.

Kabar tersebut disampaikan Ketua Komite Pemilihan Asprov PSSI Sumut, M. ZeiniZen, kepada INDOSPORT, Senin (14/03/22).

Selain Arya, Zeinizen menyebut ada tiga orang lainnya yang menyerahkan formulir pencalonan atau pendaftaran bakal calon (balon) yakni petahana Kodrat Shah.

Lalu dua sosok lainnya yakni mantan Manajer PSMS era Indonesian Super League (ISL), Benny Tomasoa, dan mantan Manajer PSMS era Liga 2 saat ini, Mulyadi Simatupang.

"Selanjutnya berkas pendaftaran mereka akan dilakukan verifikasi hari ini dan besoknya tanggal 15 (Maret) akan kita umumkan hasil verifikasinya," sebutnya.

Usai pengumuman verifikasi, lanjut Zeinizen, yang tidak lolos verifikasi berkas berhak mengajukan banding dari tanggal 16-18 Maret.

Setelah itu, tambahnya, akan diadakan sidang banding oleh Komite Banding Asprov PSSI Sumut dan dilanjutkan pengumuman hasil sidang banding.

"Baru setelah itu ada pengumuman final kandidat dan agenda terakhir yakni pelaksanaan kongres yang dijadwalkan tanggal 25 (Maret) nanti," imbuhnya.