Liga Indonesia

Sudah Pasti Promosi Liga 2, Klub Lawas Sumut Geser Target Juarai Liga 3

Senin, 14 Maret 2022 16:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. PSDS Deli Serdang
Skuat PSDS Deli Serdang di Liga 3 2021/2022. Foto: Dok. PSDS Deli Serdang. Copyright: © Dok. PSDS Deli Serdang
Skuat PSDS Deli Serdang di Liga 3 2021/2022. Foto: Dok. PSDS Deli Serdang.

INDOSPORT.COM - Setelah sukses mencapai target promosi ke Liga 2 musim depan, kini PSDS Deli Serdang memperbarui target mereka. Apalagi kalau bukan mengincar juara Liga 3 2021.

Sebelumnya, PSDS berhasil meraih target utama promosi ke Liga 2 musim depan usai memetik poin penuh di laga pamungkas Grup AA babak 16 besar Liga 3 2021.

PSDS diketahui menggilas sesama wakil Pulau Sumatra,PS Palembang, empat gol tanpa balas di Stadion Jala Krida Mandala, Surabaya, Sabtu (12/3/22) kemarin.

Berkat kemenangan tersebut, PSDS Deli Serdang keluar sebagai juara Grup AA dan berhak melaju ke semifinal untuk memperebutkan tiket final Liga 3 2021.

"Target kami dari awal yaitu lolos ke Liga 2 dan kini sudah tercapai. Selanjutnya, kami punya misi memboyong trofi Liga 3 ke Deli Serdang," kata Ketua Umum PSDS, Khoirum Rijal, Minggu (13/3/22).

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, pihaknya bakalan mempersiapkan segala kebutuhan tim, terutama akomodasi dan konsumsi, sebagaimana arahan dari Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan.

"Untuk mencapai misi itu kami dari pengurus PSDS Deli Serdang siap untuk segala kebutuhan tim. Kami sudah menyepakati misi itu bersama pengurus dan juga restu dari bapak pembina yaitu bupati," terangnya.