Liga Italia

Ada Doa Pelatih Atletico Madrid dalam Perjuangan Inter Milan Merebut Scudetto

Selasa, 15 Maret 2022 16:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Klub raksasa Italia, Inter Milan, mendapat dukungan penuh dari pelatih Atletico Madrid yang mana merupakan mantan legenda mereka, yakni Diego Simeone.  (REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Klub raksasa Italia, Inter Milan, mendapat dukungan penuh dari pelatih Atletico Madrid yang mana merupakan mantan legenda mereka, yakni Diego Simeone. (REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Italia, Inter Milan, mendapat dukungan penuh dari pelatih Atletico Madrid yang mana merupakan mantan legenda mereka, yakni Diego Simeone. 

Inter Milan terpaksa harus menunda kesempatan untuk memuncaki klasemen sementara Liga italia musim 2021/2022.

Hal ini terjadi usai Inter ditahan imbang oleh tim asal Turin, Torino, dalam pertandingan pekan ke-29 Serie A yang berlangsung pada Senin (14/03/22) dini hari WIB.

Gol dari bek tengah, Gleison Bremer pada menit ke-12 hanya mampu dibalas oleh pemain asal Chile, Alexis Sanchez pada menit ketiga tambahan waktu. Selepas pertandingan menghadapi Torino, Inter Milan tak boleh lagi tampil lengah seperti saat melawan Torino.

Pasalnya, mereka harus mengejar rival sekota, AC Milan yang tanpa terduga bisa melaju di puncak klasemen sementara usai mengalahkan Empoli dengan skor tipis 1-0 akhir pekan silam. Kini, jarak antara Inter dan AC Milan semakin melebar, yaitu empat poin.

Jarak poin ini bisa dipersempit jika Inter Milan mampu memenangi satu laga sisa, mengingat mereka memainkan pertandingan yang lebih sedikit dibandingkan AC Milan.

Dilansir dari SempreInter, salah satu penyiar Sky Italia sempat menyebut bahwa Inter Milan harus menyelesaikan pertandingan tanpa masalah-masalah kecil.

Jika gagal mengatasi masalah tersebut, Inter Milan akan kesulitan untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia, yang juga didapat di musim 2020/2021 silam.