Bursa Transfer

Tumbalkan 3 Pemain, AC Milan Bajak Bintang Liga Italia Buruan Inter Milan

Selasa, 15 Maret 2022 01:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Demi membajak Gianluca Scamacca yang jadi buruan Inter Milan di bursa transfer musim panas, AC Milan siap korbankan 3 pemain ke Sassuolo termasuk rekrutan baru. FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Demi membajak Gianluca Scamacca yang jadi buruan Inter Milan di bursa transfer musim panas, AC Milan siap korbankan 3 pemain ke Sassuolo termasuk rekrutan baru. FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM – Demi membajak Gianluca Scamacca yang jadi buruan Inter Milan di bursa transfer musim panas, AC Milan siap korbankan 3 pemain ke Sassuolo termasuk rekrutan baru.

Jelang memasuki akhir musim ini, AC Milan tak hanya sibuk menjaga peluang mereka menjuarai Liga Italia 2021/2022.

Tim berjuluk Rossoneri itu juga mulai bersiap menghadapi musim depan, dengan membidik sejumlah nama untuk diboyong di bursa transfer musim panas nanti.

Salah satu sektor yang hendak diperbaiki adalah lini depan. Pasalnya, mereka terancam ditinggal Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan habis pada Juni 2022.

Dilansir Sempre Milan, salah satu nama yang disebut menjadi prioritas untuk menambah kekuatan lini depan AC Milan adalah Gianluca Scamacca, bomber Sassuolo.

Scamacca sendiri memang tampil apik musim ini. Sejauh ini, ia sudah mencetak 12 gol dari 27 laga di Liga Italia musim ini. Angka itu lebih tinggi daripada pemain Milan mana pun.

Meski demikian, upaya mendatangkan Gianluca Scamacca ini diadang oleh  masalah besar, yakni harga yang dipasang Sassuolo yang mencapai 45 juta euro.

Angka tersebut tergolong tinggi bagi AC Milan. Apalagi, Rossoneri masih punya kebutuhan lain di bursa tranfer musim panas nanti sehingga harus berhemat.

Namun, Rossoneri rupanya sudah menyiapkan trik khusus untuk mengatasi mahalnya harga Gianluca Scamacca.

Sempre Milan menyebut AC Milan siap melakukan skema barter pemain demi Sassuolo untuk menurunkan harga Scamacca.