Bola Internasional

Gara-gara Ketemu Cristiano Ronaldo, Tom Brady Putuskan Batal Pensiun

Selasa, 15 Maret 2022 21:20 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© (Photo by Mike Ehrmann/Getty Images)
Gara-gara Ketemu Cristiano Ronaldo, Tom Brady Putuskan Batal Pensiun. Copyright: © (Photo by Mike Ehrmann/Getty Images)
Gara-gara Ketemu Cristiano Ronaldo, Tom Brady Putuskan Batal Pensiun.

INDOSPORT.COM - Mega bintang American Football, Tom Brady membuat pernyataan mengejutkan karena dirinya akan kembali bermain setelah menyatakan pensiun.

Tom Brady berencana akan kembali melanjutkan kariernya di Tampa Bay Buccaneers klub yang sudah ia bela sejak 2020 lalu. Pernyataan mengejutkan ini muncul, setelah dirinya bertemu dengan Cristiano Ronaldo di Old Trafford, Minggu (13/03/22) lalu.

Tom Brady menyatakan pensiun pada akhir Januari 2022 lalu, namun tampaknya dirinya terinspirasi oleh Cristiano Ronaldo dan memutuskan comeback dalam ajang NFL.

Pria berusia 44 tahun tersebut mengungkapkan kabar baik ini melalui akun twitter pribadinya dan mengaku siap bertarung kembali ke dalam lapangan.

"Dua bulan terakhir saya menyadari tempat saya masih di lapangan dan bukan di tribune. Waktu itu akan datang. Tetapi tidak sekarang,” tulis Tom Brady.

“Saya mencintai rekan setim saya, dan saya mencintai keluarga saya yang menjadi pendukung. Mereka membuat semuanya mungkin. Saya kembali untuk musim ke-23 saya di Tampa. Urusan yang belum selesai LFG," imbuhnya.

Sebagai informasi, Tom Brady merupakan atlet American football dan berkompetisi di NFL. Dirinya telah berkarier selama 22 tahun di ajang tersebut.

Ia itu telah meraih tujuh gelar Super Bowl atau final NFL, lebih banyak dari Jumlah yang didapat suatu klub disana. Gelar individunya juga menghiasai CV-nya, lima kali MVP Super Bowl dan tiga kali MVP NFL.

Jika diibaratkan dalam dunia sepakbola, mungkin Tom Brady setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang juga sering dikategorikan sebagai “GOAT”.