Liga Italia

Pengaruh Maldini, AC Milan Percaya Diri Kunci Transfer Duo Lille

Selasa, 15 Maret 2022 17:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Duel pemain AC Milan Zlatan Ibrahimović dengan Sven Botman antara AC Milan vs Lille OSC, dalam pertandingan Liga Europa, Kamis (5/11/20). Copyright: © Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Duel pemain AC Milan Zlatan Ibrahimović dengan Sven Botman antara AC Milan vs Lille OSC, dalam pertandingan Liga Europa, Kamis (5/11/20).

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia, AC Milan, merasa percaya diri untuk mengunci transfer duo Lille, Sven Botman dan Renato Sanches, pada musim panas 2022 mendatang.

Raksasa Italia, AC Milan, kini dikabarkan tengah di atas angin untuk mendapatkan pemain buruannya.

Seperti diketahui, AC Milan memang sejak lama mengincar dua pemain asal klub Liga Prancis, Lille, untuk mengisi skuatnya pada musim 2022/2023 nanti.

Dua nama tersebut adalah bek muda Belanda, Sven Botman, dan gelandang Portugal, Renato Sanches. Jika dua pemain ini kemudian pindah ke AC Milan, maka ada tiga pemain eks Lille yang akan bermain di skuat asuhan Stefano Pioli.

Sebelumnya, kiper Prancis, Mike Maignan lebih dulu bergabung pada musim panas 2021 untuk menggantikan kiper muda andalan Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Perjuangan AC Milan untuk mendapatkan Sven Botman dan Renato Sanches tidaklah mudah dan harus menghadapi perlawanan beberapa klub lain.

Untuk mendapatkan Sven Botman, Rossoneri perlu bersaing dengan klub sultan asal Inggris, Newcastle United yang ingin memperkuat barisan belakangnya.

Namun, Botman enggan untuk bergabung ke Inggris pada Januari silam, sehingga Newcastle United kemudian mengalihkan target pada bek Inggris, Dan Burn.

Dilansir dari SempreMilan, salah satu kunci kepindahan Botman ke AC Milan adalah Direktur sekaligus legenda, Paolo Maldini.