In-depth

Skenario Transfer Paolo Maldini dengan Klub Serie B, Korbankan 2 Bintang AC Milan

Selasa, 15 Maret 2022 08:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan. Foto: Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images. Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan. Foto: Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Paolo Maldini bisa memikirkan skenario transfer AC Milan yang melibatkan dua pemain klub Serie B Liga Italia.

Bahkan, bukan hanya dua pemain tersebut yang semuanya berasal dari satu klub, tetapi juga ada keterlibatan dua nama lagi yang notabene aset milik AC Milan sendiri, Marko Lazetic dan Alessandro Plizzari.

Seperti diwartakan laman Sempre Milan, Rossoneri kabarnya tidak punya keinginan menggebu-gebu untuk mendatangkan rekrutan anyar yang populer dan bernilai mahal.

Sebaliknya, mereka saat ini mengidam-idamkan para pemain ‘kecil’ yang bisa dibina serta dididik seperti Pierre Kalulu.

Seperti diketahui, Pierre Kalulu merupakan salah satu produk didikan Rossoneri yang kini meraih kesuksesan.

Dulu didatangkan dengan harga murah, kini harganya meroket tajam. Tahun lalu, AC Milan hanya perlu membayar biaya kompensasi ke Lyon saaat memboyong pemain ini dengan status bebas transfer.

‘Nasib’ Pierre Kalulu inilah yang konon ‘diidam-idamkan’ AC Milan untuk kembali terjadi ke sejumlah rekrutan anyarnya nanti.

Untuk mewujudkannya, Paolo Maldini pun kabarnya sudah bergerak melobi klub Serie B Liga Italia, Lecce, untuk membicarakan skenario transfer antarpemain mereka.

Masih dalam laporan yang sama, ada dua nama pemain Lecce yang bisa merapat ke AC Milan dengan merebut hati Paolo Maldini.

Siapa saja mereka dan seperti apa sepak terjangnya di kompetisi kasta kedua Liga Italia? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya.