Bursa Transfer

PSG Lagi Morat-marit, Lionel Messi Memelas Minta Balikan dengan Barcelona

Selasa, 15 Maret 2022 09:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© REUTERS/Susana Vera
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi dirumorkan memelas minta balikan dengan Barcelona pasca Les Parisiens tersisih di babak perdelapan final Liga Champions 2021/22. Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi dirumorkan memelas minta balikan dengan Barcelona pasca Les Parisiens tersisih di babak perdelapan final Liga Champions 2021/22.

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi dirumorkan memelas minta balikan dengan Barcelona pasca Les Parisiens tersisih di babak perdelapan final Liga Champions 2021/22.

Belakangan ini, suasana konflik yang menyelimuti ruang ganti Paris Saint-Germain memang tengah panas-panasnya.

Bukan tanpa sebab, klub milik Sultan Qatar tersebut baru saja tersingkir oleh Real Madrid di ajang Liga Champions.

Padahal, musim ini dengan kehadiran Lionel Messi dan beberapa penandatangan lain, Les Parisiens pasang target juara di kompetisi bergengsi di Benua Biru tersebut.

Sayangnya, alih-alih jadi juara Paris Saint-Germain malah angkat koper di partai 16 besar usai disingkirkan Los Blancos dengan agregat 2-3.

Gosipnya, presiden klub Nasser Al-Khelaifi memutuskan untuk angkat kaki dari Le Parc des Princes.

Pasalnya, ia merasa sudah melakukan investasi besar-besaran demi menyabet gelar Liga Champions bersama Paris Saint-Germain, akan tetapi harapannya kian jauh dari kenyataan.

Tak cuma Nasser Al-Khelaifi, sosok penting lain di Paris Saint-Germain yaitu Lionel Messi juga dikabarkan ingin pisah jalan dengan Les Parisiens.

Jurnalis terkemuka Spanyol, Gerrard Romero mengklaim jika saat ini ayah La Pulga yaitu Jorgen Messi tengah melakukan kontak dengan Barcelona.

Tujuannya sudah bisa ditebak, pemilik tujuh trofi Ballon d'Or tersebut ingin mudik ke Camp Nou markas Barcelona.