Bursa Transfer

Siap Bercerai dengan Mohamed Salah, Liverpool Mulai Lirik Bintang Real Madrid

Selasa, 15 Maret 2022 16:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Denis Doyle/Getty Images
Liverpool sudah ikhlas jika ditinggal Mohamed Salah. The Reds pun tengah membidik bintang Real Madrid, Marco Asensio untuk menggantikan Salah. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Liverpool sudah ikhlas jika ditinggal Mohamed Salah. The Reds pun tengah membidik bintang Real Madrid, Marco Asensio untuk menggantikan Salah.

INDOSPORT.COM - Liverpool sudah ikhlas jika ditinggal Mohamed Salah. The Reds pun tengah membidik bintang Real Madrid, Marco Asensio untuk menggantikan Salah.

Dalam sepekan terakhir, rumor kepergian Mohamed Salah tengah panas-panasnya. Bagaimana tidak, eks AS Roma tersebut tengah memasuki tahun-tahun terakhirnya di Anfield.

Saat negosiasi masih buntu, tiba-tiba media Inggris membocorkan jika Salah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan The Reds. Alhasil, ia pun berada di ambang pintu keluar Liverpool.

Dengan kontraknya yang rampung 2023 mendatang, Liverpool diuntut untuk menjualnya dalam bursa transfer musim panas nanti.

Jika tidak, The Reds akan berpotensi kehilangan Salah secara free transfer alias gratisan musim depan.

Selain dituntut untuk segera melego Salah, The Reds juga diminta untuk move on dan mencari pengganti Salah.

Tak butuh waktu lama bagi Liverpool, Fichajes membocorkan jika The Reds tengah membidik bintang Real Madrid yaitu Marco Asensio untuk menggantikan Salah.

“Pemain Spanyol itu mengakhiri kontraknya dengan Real Madrid pada 2023 dan akan mencari jalan keluar. Itu adalah nama yang selalu disukai Klopp,” tulis Fichajes.

“Harga Asensio terbilang lebih murah. Tapi hati-hati Milan juga mengikutinya dengan cermat untuk musim panas,” tambah laporan tersebut.

Usut punya usut, media yang berbasis di Spanyol itu menyebutkan jika Asensio bukan satu-satunya target Liverpool untuk menggantikan Salah. Ternyata ada 3 pemain lain, siapa saja mereka?