Liga Indonesia

Tak Terima Dihina Netizen, Kapten Persija Beri Ultimatum Tuntut Permintaan Maaf

Selasa, 15 Maret 2022 14:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© khairul imam/Persija
Kiper sekaligus kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, akhirnya memberikan somasi kepada warganet yang memberikan komentar tak senonoh di akun IG. Copyright: © khairul imam/Persija
Kiper sekaligus kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, akhirnya memberikan somasi kepada warganet yang memberikan komentar tak senonoh di akun IG.

INDOSPORT.COM – Kiper sekaligus kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, akhirnya memberikan somasi kepada warganet yang memberikan komentar tak senonoh di akun Instagram pribadinya.

Kiper sekaligus kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, akhirnya mengambil tindakan untuk warganet yang memberikan komentar tak senonoh di Instagram pribadinya @andritany.

Kasus ini bermula ketika seorang warganet dengan akun media sosial @mochamadnabil justru tak mengkritik performa Andritany di lapangan pada (10/03/22) silam. Dia justru memberikan komentar tak senonoh dengan menyangkut istri Andritany.

Perlakuan tak menyenangkan yang dialami Andritany kemudian diceritakan oleh sang penjaga gawang dalam akun media sosial Twitter beberapa waktu lalu.

Menurut Andritany dalam akun Twitter pribadinya, komentar yang diberikan oleh akun tersebut tidak punya rasa menghargai sesama manusia.

“Sudah lama saya tidak membalas comment di media soaial, pada akhirnya ada satu account yang memaksa saya untuk melakukannya. Terima kasih telah membuat jempol ku mengetik untuk kebaikan,” kicau Andritany dan diakhiri dengan emoji senyuman.

Kala itu, Andritany menggunakan akun Instagram pribadinya untuk membalas langsung komentar warganet dengan akun @mochamadnabil yang memberikan komentar tidak senonoh.

Bro, saya tidak pernah mempermasalahkan untuk Anda menghina, mencaci, dan mengkritik saya. Tetapi jika seperti ini tidak dapat saya diamkan dan terima. Anda sudah tidak dapat menghargai sesama manusia,” balas Andritany kala itu.

Mengutip akun Instagram pribadi Andritany Ardhiyasa @Andritany pada Selasa (15/03/22), ada surat teguran resmi yang kemudian muncul dari sang penjaga gawang untuk warganet tersebut yang diunggah sekitar pukul 13.00 WIB.