Top News

Top 5 News: AC Milan Goda Bintang Chelsea, Inter Milan Dibantu Wasit di Liga Italia

Selasa, 15 Maret 2022 06:16 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Reuters/Paul Childs
Berikut top 5 news Indosport, Senin (14/03/22). AC Milan goda bintang Chelsea, Inter Milan dinilai dibantu wasit saat jalani laga terbaru Liga Italia menghadapi Torino.(Foto:Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Berikut top 5 news Indosport, Senin (14/03/22). AC Milan goda bintang Chelsea, Inter Milan dinilai dibantu wasit saat jalani laga terbaru Liga Italia menghadapi Torino.(Foto:Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news Indosport, Senin (14/03/22). AC Milan goda bintang Chelsea, Inter Milan dinilai dibantu wasit saat jalani laga terbaru Liga Italia menghadapi Torino.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kisah AC Milan yang coba memanfaatkan situasi Chelsea yang terancam jatuh miskin dengan menggoda gelandangnya

Selain itu, ada pula kabar dari Inter Milan yang dinilai dapat bantuan dari wasit sehingga lolos dari kekalahan saat jumpa Torino di Liga Italia.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Ikut Bully si Miskin Chelsea, AC Milan Siap Curi Pemain ini

Situasi keuangan Chelsea yang terancam tak bisa melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas nanti bakal dimanfaatkan oleh raksasa Liga Italia, AC Milan. Rossoneri disebut siap memboyong salah satu pemain The Blues.

Sosok yang dimaksud adalah gelandang Saul Niguez yang dipinjam The Blues dari Atletico Madrid. Kecilnya kemungkinan Chelsea mempermanenkan Niguez membuat AC Milan siap bernegosiasi langsung dengan Atletico untuk memboyong bintang timnas Spanyol tersebut.

Baca selengkapnya (klik di sini).

2. Tak Lagi Main di Liga 1 dan Timnas Indonesia, Apa Kabar Rendy Juliansyah?

Sebagaimana diketahui, Rendy Juliansyah adalah salah satu striker mumpuni. Ia telah bersinar di usia muda dan berpengalaman membela Timnas Indonesia di banyak event.

Namun, seiring waktu, Rendy Juliansyah makin tak terdengar kabarnya. Padahal, rekan-rekan seperjuangannya seperti Bagas Kaffa, sudah main di Liga 1 2021-22. Lantas, bagaimana kabarnya sekarang?

Baca selengkapnya (klik di sini).