Bursa Transfer

Transfer Kejutan! AC Milan Kepergok Pepet Jorginho untuk Gantikan Kessie

Selasa, 15 Maret 2022 12:48 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/ChelseaFC
Transfer kejutan datang dari AC Milan di mana klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok tengah mendekati bintang Chelsea, Jorginho. Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Transfer kejutan datang dari AC Milan di mana klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok tengah mendekati bintang Chelsea, Jorginho.

INDOSPORT.COM - Transfer kejutan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok tengah mendekati bintang Chelsea, Jorginho.

Gosip tersebut diembuskan oleh Todofichajes. Menurut media yang berbasis di Spanyol itu keputusan I Rossoneri untuk mengamankan tanda tangan Jorginho tak lepas dari masa depan Franck Kessie.

Diketahui gelandang berusia 25 tahun tersebut belum juga meneken perpanjangan kontrak anyar bersama Tim Merah Hitam. Padahal masa bakti Kessie akan kadaluarsa akhir musim ini. \

Banyak yang meyakini jika Kessie tak akan bertahan dan pergi gratisan musim panas nanti. Situasi tersebut memaksa AC Milan untuk berburu gelandang anyar, salah satunya adalah Jorginho.

“Milan pasti akan kehilangan Kessie yang akan menuju Barcelona dan Stefano Pioli ingin penggawa Chelsea itu untuk menggantikan Kessie,” tulis Todofichajes.

“Milan sudah melakukan kontak dengan rombongan Jorginho dan Chelsea. Tidak menutup kemungkinan mereka akan segera mengajukan tawaran untuk mengambil alih jasa pemain Italia itu,”

Kans AC Milan untuk mengangkut eks Napoli itu terbilang terbuka lebar. Pasalnya, Jorginho dirumorkan ingin mudik ke Italia.

Situasi serba tidak pasti yang dialami Chelsea usai Roman Abramovich dijatuhi sanksi pemerintah Inggris membuat Jorginho ingin angkat kaki dari Stamford Bridge.

Ditambahkan oleh Todofichajes, Jorginho tidak akan memperbaharui kontraknya buntut situasi yang dialami Tim Biru London.