Bursa Transfer

'Dibantu' UEFA, AC Milan Selangkah Lagi Resmikan Kedatangan Domenico Berardi

Rabu, 16 Maret 2022 14:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
Dengan bantuan UEFA, I Rossoneri julukan AC Milan dapat mengamankan tanda tangan winger Sassuolo, Domenico Berardi. Bagaimana bisa? Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Dengan bantuan UEFA, I Rossoneri julukan AC Milan dapat mengamankan tanda tangan winger Sassuolo, Domenico Berardi. Bagaimana bisa?

INDOSPORT.COM - Dengan bantuan UEFA, I Rossoneri julukan AC Milan dapat mengamankan tanda tangan winger Sassuolo, Domenico Berardi. Bagaimana bisa?

Dalam sepekan terakhir, isu kepindahan Domenico Berardi ke San Siro markas AC Milan memang tengah panas-panasnya.

Calciomercato.com membocorkan jika I Rosaoneri menjadi salah satu klub yang mengantre tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

AC Milan rupanya tak main-main untuk meminang Berardi. Dalam laporan yang sama, managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini sudah melakukan kontak awal dengan Sassuolo.

Pihak I Rossoneri dirumorkan tengah melakukan pembicaraan intens untuk membawa Berardi ke San Siro.

Bukan tanpa alasan mengapa AC Milan ngebet menggaet Berardi. Pasalnya, penandatanganan di sektor winger kanan merupakan kebutuhan primer bagi skuat Stefano Pioli.

Dua pemain yang beroperasi di sektor tersebut yaitu Alexis Saelemaekers serta Junior Messias gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Di musim ini saja, Saelemakers serta Junior Messia baru berkontribusi dengan sumbangan 5 gol serta 3 assist.

Statistik yang jauh dari kata lumayan jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 11 gol serta 6 assitnya. Tak ayal jika AC Milan kepincut meminang Berardi.

Kini, kans AC Milan untuk mendatangkan Berardi kian terbuka lebar. Pasalnya, Tim Merah Hitam mendapat bantuan dari UEFA. Bagaimana bisa?