In-depth

Liga Inggris: 3 Pemain Arsenal Ini Bisa Hancurkan Misi 3 Poin Liverpool

Rabu, 16 Maret 2022 15:53 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ian Walton
Para pemain Arsenal yang siap bikin repotkan Liverpool hingga kehilangan poin berharga di laga Liga Inggris, Kamis (17/03/22). Foto: REUTERS/Ian Walton. Copyright: © REUTERS/Ian Walton
Para pemain Arsenal yang siap bikin repotkan Liverpool hingga kehilangan poin berharga di laga Liga Inggris, Kamis (17/03/22). Foto: REUTERS/Ian Walton.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool akan digelar pada hari Kamis (17/03/22) dini hari WIB.

Laga ini bisa dibilang krusial bagi kedua tim yang saat ini sama-sama berada di empat besar klasemen sementara.

Sampai tulisan ini dibuat, Arsenal bertengger di peringkat empat dengan 51 poin dari 26 pertandingan, bahkan masih memiliki tabungan yang lebih banyak dari Liverpool.

Liverpool, untuk sekarang masih mempertahankan posisinya sebagai runner-up dengan 66 poin. Hasil maksimal pun otomatis dibidik Jordan Henderson dkk untuk terus menempel Manchester City di puncak.

Baik Arsenal maupun Liverpool bahkan tampil sangat all out di pertandingan nanti malam demi tiga poin tambahan.

Hanya saja, perjalanan mereka menuju kemenangan tidak akan mudah. Pasalnya, masing-masing tim sedang dalam tren yang apik.

Jika dilihat dari catatan lima pertandingan terakhir, mereka bak lupa rasanya bermain imbang bahkan kalah.

Hasil pertandingan nanti pun bakal jadi pembuktian apakah rekor apik tersebut bisa dipertahankan atau tidak.

Liverpool sendiri untuk saat ini merupakan lawan tangguh yang harus diwaspadai. Selain menempel ketat Manchester City, mereka baru saja memenangkan Carabao Cup dan masih bertahan di Piala FA dan Liga Champions.

Meski begitu, bukan tidak mungkin Arsenal bisa menggebuk tim tangguh ini bermodalkan kehebatan para pemain mereka yang diasuh Mikel Arteta.