Bursa Transfer

Real Madrid Incar Bintang Arsenal Sebagai Pengganti Marcelo Musim Depan

Minggu, 13 Maret 2022 18:04 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Laurence Griffiths/Getty Images
Pemain Arsenal, Kieran Tierney, tengah diincar Real Madrid. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Pemain Arsenal, Kieran Tierney, tengah diincar Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan kepincut untuk mendapatkan bintang Arsenal, Kieran Tierney pada bursa transfer musim panas mendatang demi menggantikan Marcelo.

Tim pelatih Real Madrid kabarnya telah melakukan pemantauan secara diam-diam selama sebulan terhadap bek kiri andalan Arsenal tersebut.

Menurut 90min, Real Madrid awalnya mengirim tim pemandu bakat mereka untuk mengawasi perkembangan bintang Arsenal lain, Bukayo Saka. Akan tetapi, perhatian mereka justru teralihkan kepada mantan Kieran Tierney.

Laporan itu juga menyatakan bahwa kepala tim pemandu bakat Los Blancos, Juni Calafat telah menyaksikan Tierney secara langsung dan terkesan dengan permainannya.

Sekarang Los Blancos tengah mempertimbangkan untuk membuat tawaran yang tidak dapat ditolak oleh Arsenal pada transfer musim panas nanti.

Real Madrid saat ini memiliki bintang Prancis Ferland Mendy dan kapten Marcelo sebagai opsi bek kiri mereka. Namun, kontrak veteran Brasil itu akan berakhir pada akhir musim dan kemungkinan bakal pergi.