Bursa Transfer

Cari Suksesor Luka Modric, Real Madrid Jatuhkan Pilihan Pada Bintang Inter Milan

Sabtu, 12 Maret 2022 18:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Real Madrid dilaporkan memasukkan nama gelandang Inter Milan, Nicolo Barella sebagai daftar beli klub dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Real Madrid dilaporkan memasukkan nama gelandang Inter Milan, Nicolo Barella sebagai daftar beli klub dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dilaporkan memasukkan nama gelandang Inter Milan, Nicolo Barella sebagai daftar beli klub dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan Los Blancos tak lepas dari situasi Luka Modric di Santiago Bernabeu. Diketahui saat ini Modric sudah memasuki usia senja dalam kariernya.

Meski musim ini penampilan Modric masih gacor, namun Los Blancos harus mulai bersiap jika pemain asal Kroasia itu sudah mulai menurun.

Apalagi, kontrak Modric akan kadaluarsa Juni 2022 mendatang. Gosipnya, Real Madrid memang akan menambah masa baktinya lagi hingga 1 musim kedepan, namun ada juga yang meyakini Modric akan dilepas ke klub lain.

Jika tak segera menemukan penggantinya, jelas Los Blancos akan merugi mengingat sosok yang digadang-gadang jadi suksesor Modric seperti Eduardo Camavinga hingga Federico Valverde tak sekuat Modric.

Akan tetapi, rumor teranyar dari Fichajes mengkalim jika Real Madrid sudah menemukan pengganti terkuat Modric. Dia adalah penggawa Inter Milan, Nicolo Barella.