Liga Champions

Hadapi Liverpool di Liga Champions Makan 'Tumbal', Bek Inter Milan Jadi Korban

Kamis, 10 Maret 2022 20:15 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Suasana pertandingan Liverpool vs Inter Milan di Liga Champions, Rabu (09/03/22). Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Suasana pertandingan Liverpool vs Inter Milan di Liga Champions, Rabu (09/03/22). Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, menjadi korban dalam duel sengit kontra Liverpool pada Rabu (9/3) kemarin di Liga Champions. Ia mengalami masalah otot pada betis kiri.

Dalam partai hidup dan mati itu, pasukan Simone Inzaghi sejatinya mampu menundukan Liverpool 1-0 lewat sepakan Lautaro Martinez pada menit 61. Namun hal itu tak cukup membawa Nerazzurri lolos karena kalah agregat.

Cedera defender Belanda, Stefan de Vrij, telah dikonfirmasi oleh Inter Milan lewat situs resmi mereka, yang sekaligus mengungkap alasan sang pemain harus ditarik keluar beberapa saat setelah kick-off babak kedua.

Ya, Stefan de Vrij harus ditarik keluar dan digantikan oleh Danilo D'Ambrosio semenit setelah jalannya babak kedua di Anfield.

Pemain berusia 30 tahun itu, telah menjalani tes dengan staf medis Nerazzurri hari ini, dan telah mengonfirmasi bahwa ia menderita lesi pada otot soleus di betis kirinya.

Inter Milan menambahkan bahwa tes lebih lanjut akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang, untuk menentukan ruang lingkup cedera, yang sekaligus akan menentukan seberapa lama bek itu akan menepi.

Hal ini tentu akan jadi pukulan yang cukup keras, mengingat pentingnya Stefan de Vrij bagi Inter Milan yang memang kerap memainkan skema tiga bek. Terlebih lagi, bagi Nerazzurri yang sedang terlibat dalam perburuan juara liga musim ini.