Liga Champions

3 Pemain yang Jadi Biang Kerok PSG Dibabat Real Madrid di Liga Champions

Kamis, 10 Maret 2022 12:31 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Tiga pemain yang jadi biang kerok PSG bibabat Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Tiga pemain yang jadi biang kerok PSG bibabat Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pemain PSG yang menjadi biang kerok kekalahan Les Parisiens dari Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2021-2022.

Seperti diketahui, PSG baru saja menelan pil pahit saat bermain di markas Real Madrid yakni Santiago Bernabeu pada Kamis (10/03/22) dini hari WIB.

Sempat unggul 0-1 lewat gol dari Kylian Mbappe pada menit ke-39, PSG malah lengah di babak kedua. Mereka akhirnya kalah dengan skor 1-3 lewat hattrick dari Karim Benzema pada menit ke-61, 76 dan 78.

Hasil negatif tersebut membuat Lionel Messi dkk terpaksa harus angkat koper dari Liga Champions karena kalah agregat 2-3 dari Los Blancos.

Sebaliknya, Real Madrid besutan Carlo Ancelotti berhak mendapatkan tiket ke babak delapan besar atau perempat final Liga Champions musim 2021-2022.

Sementata itu, di balik kekalahan PSG dari Real Madrid, redaksi media olahraga INDOSPORT telah mengulas tiga pemain yang menjadi penyebab kekalahan Les Parisiens. Berikut ulasannya: