Liga Champions

Liga Champions: Luka Modric Sebut Satu Faktor Penting dalam Misi Comeback Lawan PSG

Rabu, 9 Maret 2022 17:52 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Juan Medina
Luka Modric buka suara soal faktor pendukung comeback Real Madrid lawan PSG, Kamis (10/03/22). Foto: REUTERS/Juan Medina. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Luka Modric buka suara soal faktor pendukung comeback Real Madrid lawan PSG, Kamis (10/03/22). Foto: REUTERS/Juan Medina.

INDOSPORT.COM – Gelandang gaek Real Madrid, Luka Modric, sebut bermain di Stadion Santiago Bernabeu jadi faktor penting saat jamu PSG di ajang Liga Champions.

Dirinya meyakini bahwa kehadiran suporter di Bernabeu akan mengubah hasil pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/02/2022) dini hari.

Los Blancos wajib menang dalam partai krusial dini hari nanti. Pasalnya hasil leg pertama lalu, mereka takluk dari PSG dengan skor tipis 0-1.

Bermain di kandang tentu akan dimanfaatkan Real Madrid untuk mengembalikan keadaan. Carlo Ancelotti mengatakan timnya siap membalas kekalahan atas Lionel Messi dan kawan-kawan.

Tuah Bernabeu diharapkan menjadi salah satu faktor pendukung dini hari nanti, hal ini juga disampaikan gelandang tengan Real Madrid, Luka Modric.

“saya yakin, main di kandang akan berbeda. Dukungan suporter tentunya akan memiliki peran yang sangat penting, karena bermain di kandang juga sangat berarti untuk kami,”

“Ini akan jadi pertandingan hebat. Kami telah banyak memainkan banyak pertandingan di sini (Bernabeu) dan dukungan para penggemar akan sangat berpengaruh untuk kami,”

“Mereka sangat penting, karena kami membutuhkan dukungan mereka. Seperti yang  kami lakukan saat lawan Real Sociedad,” jelasnya.

“Suporter memacu kami untuk memberikan penampilan yang terbaik, setiap pertandingan, terpenting kami bermain sesuai karakter kami, keinginan memenangkan pertandigan dan menjalankan apa yang diminta pelatih,”

“Jika kami berhasil melakukanya, kami akan memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya,”

Sang gelandang asal Kroasia jungan meyakini tekanan yang ada tidak hanya dirasakan oleh teman-temannya di Real Madrid, namun dirasakan kedua tim.

“Tentu ada tekanan bagi kedua tim, kedua tim sama-sama ingin melewatinya. Terlebih bagi  mereka (PSG) sangat ingin memenangkan Liga Champions, mereka belum melakukanya,” pungkas Luka Modric dilansir dari tribalfootball.