Liga Champions

Liga Champions: 3 Pemain Kunci Real Madrid Saat Epic Comeback Kontra PSG

Kamis, 10 Maret 2022 11:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Susana Vera
Pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai menang atas PSG dengan skor 3-1. FOTO: REUTERS/Susana Vera Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai menang atas PSG dengan skor 3-1. FOTO: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain Real Madrid yang tampil gemilang dan jadi kunci kemenangan hingga epic comeback saat hadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Bertanding di Santiago Bernabéu pada Kamis (10/03/22) dini hari WIB, tuan rumah Real Madrid yang sudah tertinggal agregat 0-1 dari PSG, sempat tampil kesulitan pada awal babak pertama.

Bahkan saat pertandingan memasuki menit ke-39’, Kylian Mbappe berhasil cetak gol untuk PSG dan membuat Real Madrid kian tertinggal jauh 0-2 secara agregat.

Butuh tiga gol untuk bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini, Real Madrid secara mengejutkan tampil gila pada babak kedua.

Dimulai dari gol pembuka Karim Benzema pada menit ke-61’, Real Madrid berhasil jaga asa usai Benzema kembali cetak gol menit ke-78’.

Dua menit berselang, seisi Santiago Bernabeu bergemuruh kencang setelah Karim Benzema cetak hattrick yang sekaligus membuat Real Madrid berbalik 3-2 secara agregat.

Di sisa akhir pertandingan, PSG yang coba cetak gol tambahan terlihat kesulitan menembus pertahanan rapat Real Madrid.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan dan membuat sang tuan rumah lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim ini.

Sepanjang 90 menit laga berjalan, memang tampil dominan dengan catatkan 21 tembakan yang 7 diantaranya mampu menemui sasaran.

Selain permainan kolektif yang sangat unggul, performa individu sejumlah pemain Real Madrid di laga semalam juga jadi kunci keberhasilan El Real epic comeback atas PSG.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain Real Madrid yang jadi kunci keberhasilan Los Blancos lakukan epic comeback dan menang atas PSG di Liga Champions: