Bursa Transfer

Dicuekin Antonio Rudiger, Real Madrid Beri Karpet Merah ke Bek Inter Milan di Bursa Transfer

Kamis, 10 Maret 2022 16:32 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Real Madrid telah mengalihkan target mereka pada bursa transfer mendatang kepada bek Inter Milan, Alessandro Bastoni. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Real Madrid telah mengalihkan target mereka pada bursa transfer mendatang kepada bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

INDOSPORT.COM - Real Madrid telah mengalihkan target mereka pada bursa transfer mendatang kepada bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, setelah pembicaraaan dengan Antonio Rudiger tak kunjung menemui hasil positif.

Alessandro Bastoni bergabung dengan Inter Milan dari sesama klub Liga Italia, Atalanta pada Agustus 2017. Namun, baru pada musim 2019/20 karier bek tengah Italia itu melejit sebagai andalan di tim utama di Inter.

Sejak promosi ke tim utama, Bastoni semakin matang, ia tumbuh menjadi sosok penting bagi Nerazzurri. Pemain berusia 22 tahun itu tampil luar biasa musim lalu, di mana ia memainkan peran kunci dalam kemenangan Inter meraih gelar juara Liga Italia.

Musim ini, Bastoni terus meningkatkan level permainannya, Ia telah mencatatkan 34 penampilan di semua kompetisi untuk Inter. Kematangan sang pemain tidak luput dari perhatian Real Madrid yang memantau perkembangannya dengan cermat.

Menurut sebuah laporan dari media lokal Spanyol, Fichajes, Minat dari Real Madrid datang setelah sang pelatih, Carlo Ancelotti merasa bahwa skuadnya saat ini kekurangan opsi pemain berkualitas, untuk melengkapi komposisi bek tengah utama mereka, Eder Militao dan David Alaba.