Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 PSS Sleman vs PSIS Semarang: Elang Jawa Hanya Butuh Satu Poin

Rabu, 16 Maret 2022 00:37 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi Pekan ke-31 Liga 1 PSS Sleman vs PSIS Semarang: Elang Jawa Hanya Butuh Satu Poin. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi Pekan ke-31 Liga 1 PSS Sleman vs PSIS Semarang: Elang Jawa Hanya Butuh Satu Poin.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-31 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara PSS Sleman vs PSIS Semarang.

Pertandingan Liga 1 antara PSS Sleman vs PSIS Semarang bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (16/03/22) pukul 20.30 WIB.

Dalam laga tersebut, PSS Sleman hanya butuh tambahan satu poin agar bisa terbebas dari jeratan degradasi. Posisi Elang Jawa masih belum aman karena hanya unggul sembilan poin dari penguni posisi ke-16 yakni Persipura Jayapura.

Seperti diketahui, PSS Sleman dan Persipura Jayapura masih sama-sama memiliki tiga pertandingan sisa di kompetisi Liga 1. Bila melihat dari selisih gol, pasukan I Putu Gede unggul dari Mutiara Hitam.

Namun PSS Sleman tidak memiliki keunggulan dalam head to head karena pernah bermain imbang di putaran pertama. Kedua tim bakal bersua kembali pada pekan ke-32 mendatang.

Bila PSS Sleman kalah dari PSIS Semarang, Wander Luiz dkk masih memiliki beban yaitu wajib menang saat bersua Mutiara Hitam pada pekan depan.

Sementara itu, PSIS Semarang kini terjebak di posisi kedelapan klasemen dengan koleksi 39 poin dari 30 pertandingan. Mereka telah terbebas dari ancaman zona merah namun sudah tidak bisa bersaing memperebutkan gelar juara.

Meski begitu, PSIS Semarang masih punya kesempatan untuk memperbaiki posisi klasemen Liga 1. Mereka hanya tertinggal dua poin dari peringkat ketujuh yakni Persija Jakarta.