Liga Champions

Terlalu Bapuk, Ada Halaand dan Mbappe Juga Tak Buat Man United Biasa Juara

Rabu, 16 Maret 2022 11:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo dilanggar di Laga Liga Champions Manchester United vs Atletico Madrid (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo dilanggar di Laga Liga Champions Manchester United vs Atletico Madrid (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Eks timnas Inggris, Rio Ferdinand, menyebut bahwa bintang seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland tak dapat menghindarkan Manchester United dari Kekalahan atas Atletico Madrid di Liga Champions.

Manchester United baru saja mengalami kekalahan menyakitkan dari tim Liga Spanyol, Atletico Madrid pada Rabu (16/03/22) dini hari WIB.

Satu gol Atletico yang dicetak oleh Renan Lodi sudah cukup untuk mengalahkan Manchester United yang pada pertandingan itu bermain di bawah performa terbaik.

Bek asal Brasil ini mampu menyambut umpan pemain timnas Prancis, Antoine Griezmann dari sisi kanan lapangan.

Tak terkawal, Renan Lodi pun berhasil memantulkan bola ke lapangan. Sementara bola pantulan tersebut membuat De Gea kebingungan dan tak dapat mencegah bola yang masuk ke dalam gawang Manchester United.

Salah satu yang menjadi sorotan pada pertandingan ini adalah megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Selepas kekalahan Manchester United, ada statistik menarik yang dimunculkan oleh Ronaldo, yaitu sang pemain tidak  melepas satupun tembakan pada pertandingan ini.

Opta mencatat bahwa ada dua pertandingan lain saat Cristiano Ronaldo tidak berkontribusi untuk tim.

Pertandingan sebelumnya ialah saat Ronaldo membela Real Madrid untuk menghadapi Barcelona pada 2011.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga tak mencetak satu tembakan pun kala membela Manchester United melawan Panathinaikos pada 2003.