Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ogah Balikan dengan Lukaku, Inter Milan Bidik Striker Sensasional Liga Champions

Kamis, 17 Maret 2022 10:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© TF-Images/Getty Images
Bomber Ajax, Sebastien Haller, kabarnya akan dipilih Inter Milan ketimbang memulangkan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas mendatang. (TF-Images/Getty Images) Copyright: © TF-Images/Getty Images
Bomber Ajax, Sebastien Haller, kabarnya akan dipilih Inter Milan ketimbang memulangkan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas mendatang. (TF-Images/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Inter Milan menambah nama Sebastien Haller dalam daftar striker incaran untuk didekati pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, kontak sudah terjadi antara perwakilan Inter Milan dengan agen dari penyerang internasional Pantai Gading tersebut.

Isu ketertarikan Inter Milan pada Haller adalah sebuah kewajaran karena performa pemain 27 tahun itu bersama Ajax Amsterdam memang luar biasa.

Khususnya di musim 2021/2022 dimana ia sudah menghasilkan 32 gol hanya dari 34 pertandingan saja di berbagai ajang.

Haller bahkan sebenarnya bisa menjadi top skor Liga Champions musim ini usai ia mampu menorehkan sebelas gol hanya dari babak grup.

Akan tetapi Ajax justru sudah harus tereliminasi di fase 16 besar usai jumpa dengan raksasa sekaligu kuda hitam asal Portugal, Benfica.

Tidak banyak yang menyangka jika Haller bisa setajam ini terutama usai dicap gagal bersama West Ham United yang sebelum ini menaunginya selama satu setengah musim saja pasca membelinya 50 juta Euro.

Haller kini menemukan kembali rasa percaya diri yang sempat hilang di Inggris dan sekarang ingin menjajal peruntungannya di Italia.

Hanya saja Ajax hanya mau melepasnya dengan biaya minimal 35 juta Euro. Lebih mahal 12 juta Euro dari jumlah yang mereka bayarkan pada West Ham.

Inter Milan menurut La Gazzetta dello Sport merasa keberatan dengan permintaan tersebut namun akan tetap terus menimbang-nimbang opsi sampai saatnya membuat keputusan tiba.