Bursa Transfer

Blak-blakan Ingin Tinggalkan Giuseppe Meazza, Bintang Inter Milan dalam Masalah Besar

Rabu, 16 Maret 2022 15:44 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Arturo Vidal tengah mendapat masalah besar pasca gelandang berusia 34 tahun tersebut blak-blakan ingin meninggalkan Giuseppe Meazza markas Inter Milan. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Arturo Vidal tengah mendapat masalah besar pasca gelandang berusia 34 tahun tersebut blak-blakan ingin meninggalkan Giuseppe Meazza markas Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Arturo Vidal tengah mendapat masalah besar pasca gelandang berusia 34 tahun tersebut blak-blakan ingin meninggalkan Giuseppe Meazza markas Inter Milan.

Ya, eks Bayern Munchen dan Barcelona tersebut memang lagi bikin heboh menyusul keinginannya untuk pisah jalan dengan Inter Milan.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan TNT Sport, Vidal menyampaikan jika kariernya di Benua Biru akan segera berakhir.

Ia merasa sudah cukup malang melintang di Eropa. Sosok dengan gaya rambut nyentrik tersebut ingin melanjutkan kariernya ke klub Brasil Flamengo.

Vidal merasa jika Flamengo merupakan klub yang menarik baginya. Apalagi saat ini Flamego tengah berjuang di Coppa Libertadores.

Di samping itu, Flamego merupakan wajah dari wakil klub Amerika Latin yang berkompetisi di Piala Dunia Antar Klub.

“Babak Eropa dalam karir saya mungkin akan segera berakhir. Saya belum tahu apakah itu akan segera terjadi. Namun, tujuan saya selanjutnya sangat jelas. Saya ingin memenangkan segalanya dengan Flamengo,” pemain berpaspor Chile tersebut.

“Saya tak sabar untuk berjuang untuk Copa Libertadores, yang sama pentingnya dengan Liga Champions di Eropa. Jika saya pergi ke sana, itu akan terus bermain di level tinggi,”

“Mereka adalah tim yang kompetitif, yang terbaik di Amerika Selatan menurut saya. Semua orang ingin bergabung dengan mereka,” tegas Vidal.

Akan tetapi, masalah kemudian muncul. Hanya beberapa saat setelah komentar tersebut, Vidal di ambang mendapat hukuman tegas dari Inter Milan.