Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Tak Dibutuhkan Real Madrid, Arsenal Siap Pulangkan Eden Hazard

Kamis, 17 Maret 2022 06:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Arsenal siap membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas dengan memboyong Eden Hazard yang tak lagi dibutuhkan Real Madrid. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Arsenal siap membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas dengan memboyong Eden Hazard yang tak lagi dibutuhkan Real Madrid. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Arsenal siap membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas dengan memboyong Eden Hazard yang tak lagi dibutuhkan Real Madrid.

Gagal memboyong 1 pun pemain baru di bursa transfer Januari lalu dan malah ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang rupanya tidak lantas membuat Arsenal terpuruk.

Tim asuhan Mikel Arteta itu justru mampu melejit di Liga Inggris. The Gunners tercatat tak penah kalah di liga sejak Januari dengan rincian 5 menang dan 1 seri, dan kini bertengger di posisi 4 klasemen sementara.

Dengan makin dekatnya akhir musim ini, manajemen Arsenal pun mulai membidik sejumlah nama untuk diboyong di bursa transfer musim panas nanti.

Nama kejutan pun muncul dalam daftar buruan The Gunners. Pasalnya, mereka disebut ingin memulangkan Eden Hazard ke Liga Inggris.

Dilansir The Sun, Arsenal bahkan sudah menghubungi manajemen Real Madrid, untuk menanyakan ketersediaan bintang Belgia tersebut di bursa.

Sementara itu, Daily Mail menyebut Los Blancos tak keberatan melepas eks Chelsea itu seiring minimnya kontribusi Hazard selama ini.

Seperti diketahui, karier Hazard memang terbilang anjlok di Real Madrid. Sejak kedatangannya pada musim panas 2019, Hazard tampil tak maksimal karena kerap diganggu cedera.

Musim ini, pemain 31 tahun itu bahkan baru bisa mencetak 1 gol dan 2 assist dari 22 penampilan di semua kompetisi.

Tak hanya itu, Hazard kini bahkan hanya diparkir di bangku cadangan dan tak pernah diturunkan oleh pelatih Carlo Ancelotti dalam 4 pertandingan terakhir di semua kompetisi.