Bursa Transfer

Gratis! AS Roma Segera Dapatkan Bintang Arsenal dengan Status Bebas Transfer

Senin, 14 Maret 2022 21:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© CCN
AS Roma dikabarkan tertarik untuk mengontrak Alexandre Lacazette pada bursa trasnfer musim panas nanti. Copyright: © CCN
AS Roma dikabarkan tertarik untuk mengontrak Alexandre Lacazette pada bursa trasnfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - AS Roma dikabarkan tertarik untuk mengontrak Alexandre Lacazette pada bursa trasnfer musim panas nanti. Sang pemain kemungkinan akan meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer jika dia gagal menyepakati kontrak baru di Emirates.

Menurut media lokal Italia ASRomaLive, ada minat yang signifikan pada Alexandre Lacazette dari AS Roma, yang tertarik untuk menambah amunisi striker baru.

Potensi kemungkinan pemain Prancis itu dilepas dengan status bebas transfer telah menarik beberapa pihak yang kekurangan uang, termasuk klub ibu kota Italia tersebut.

Pada Minggu malam kemarin melawan Leicester City, Alexandre Lacazette mengakhiri paceklik golnya dan mencetak gol kesepuluhnya musim ini untuk Arsenal.

Tendangannya dari titik penalti melawan The Foxes adalah gol pertamanya dalam sepuluh pertandingan terakhir yang dimainkan Lacazette.

Terlepas dari kurangnya gol yang ia cetak, saat ini Lacazette tengah berada dalam performa yang luar biasa, memberikan assist dan menghubungkan permainan secara efektif di luar dan di dalam kotak penalti.