Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Chelsea dan Arsenal Beraksi

Minggu, 13 Maret 2022 08:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pada pekan ke-29 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (13/03/22). Salah satunya Chelsea vs Newcastle United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pada pekan ke-29 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (13/03/22). Salah satunya Chelsea vs Newcastle United.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pada pekan ke-29 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (13/03/22). Salah satunya Chelsea vs Newcastle United.

Pertandingan Liga Inggris hari ini akan langsung diramaikan dengan bentrokan antara Chelsea melawan Newcastle. Laga ini akan berlangsung di Stamford Bridge kickoff dimulai pukul 21.00 WIB.

Tuan rumah mencoba tetap tampil baik meski saat ini mereka tengah mengalami sejumlah malasah, akibat sanksi dari Pemerintah Inggris untuk sang pemilik Roman Abramovich.

Seperti diketahui, Inggris merupakan salah satu negara kontra terhadap invasi Rusia yang merupakann negara asal Abramovich ke Ukraina. 

Terlepas dari situasi internal tersebut, pasukan Thomas Tuchel sedang dalam tren positif dalam beberapa pekan terakhir. Teranyar, mereka meraih tiga poin usai mengalahkan Norwich City 1-3.

Hasil tersebut membuat mereka semakin nyaman di posisi ketiga pada klasemen dengan raihan 56 poin, unggul enam angka dari Manchester United yang menghuni peringkat empat.

Di tempat lainnya, dua pesaing berat Manchester United yakni Arsenal akan menjalani pertandingan melawan Leicester City guna merebut kembali posisi keempat.

Seperti diketahui, Setan Merah baru saja kembali ke posisi keempat menyusul kemenangan dramatis 3-2 atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan di Old Trafford Minggu dinihari WIB tadi.

Hasil ini membuat Cristiano Ronaldo dkk saat ini mengantongi 50 poin, unggul 2 angka dari Arsenal yang berada di belakang mereka.

Nah, The Gunners pun tentunya bakal menargetkan kemenangan saat mereka menjamu Leicester di Emirates demi menggusur posisi Man United di zona Liga Champions.

Pertandingan antara Arsenal melawan Leicester sendiri baru akan berlangsung pada Minggu menjelang tengah malam nanti atau kickoff dimulai pukul 23.30 WIB.