Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Arsenal Vs Leicester City: Waspada Arsenal

Sabtu, 12 Maret 2022 16:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Arsenal vs Leicester City Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Arsenal vs Leicester City

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Arsenal Vs Leicester dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris pada Minggu (13/03/22) pukul 23.30 WIB.

Raksasa Liga Inggris, Arsenal, akan menghadapi pertandingan sulit saat kedatangan tamu, Leicester City dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris.

Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Emirates pada Minggu (13/03/22) pukul 22.30 WIB.

Secara peringkat, Arsenal saat ini tengah menikmati kejayaan, usai mampu duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan 48 poin.

Kepastian ini didapat usai Arsenal mampu memenangi laga kontra Watford dengan skor tipis 3-2 pada pekan lalu.

Dengan tiga poin yang didapat, tim asuhan Mikel Arteta ini sanggup menggeser Manchester United yang dihancurkan oleh Manchester City pada Senin silam.

Sementara itu, Leicester City tengah mengalami periode kurang menyenangkan di musim 2021/2022 karena hanya mampu duduk di peringkat ke-12 dengan raihan 33 poin dari 25 pertandingan.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan menarik bagi kedua tim, mengingat dalam tren pertemuan keduanya saling mengalahkan dalam lima pertandingan belakangan.

Tercatat bahwa pada pertandingan pertama musim ini yang digelar di King Power Stadium, Arsenal mampu mengalahkan Leicester City dengan dua gol tanpa balas.

Sementara, pada musim 2020/2021, baik Arsenal dan Leicester City saling mengalahkan saat bertandang.

Pada pertandingan pertama musim tersebut, tepatnya pada tanggal (25/10/20) di Stadion Emirates, Leicester City mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 1-0.

Sementara, saat bertanding di Stadion Emirates pada tanggal (28/02/21), Leicester City ganti dikalahkan Arsenal dengan skor 1-3.

Namun demikian, pada musim tersebut, kedua tim juga bertemu di ajang piala Liga Inggris pada (23/09/20) dan dimenangkan Arsenal dengan skor 2-0.

Melihat materi tim, Arsenal agaknya akan diunggulkan dalam pertemuan kali ini, mengingat mereka sudah dapat kembali menurunkan pemain utamanya, yaitu penyerang muda Brasil, Gabriel Martinelli.

Martinelli sempat terkena kartu merah kontroversial yang membuatnya harus dikeluarkan dari pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers beberapa pekan silam.

Secara peringkat, Arsenal saat ini tengah menikmati kejayaan, usai mampu duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan 48 poin.

Kepastian ini didapat usai Arsenal mampu memenangi laga kontra Watford dengan skor tipis 3-2 pada pekan lalu.