In-depth

5 Pemain Juventus yang Masa Depannya 'Mengapung' Usai Drama Liga Champions

Jumat, 18 Maret 2022 15:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Berikut lima pemain Juventus yang masa depannya masih 'mengapung' di Juventus. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Berikut lima pemain Juventus yang masa depannya masih 'mengapung' di Juventus. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini.

INDOSPORT.COM - Nasib Juventus yang gagal melaju ke perempat final Liga Champions mungkin akan berdampak burup pada masa depan sejumlah pemain ini.

Seperti diketahui, Juventus belum lama ini mengalami kejadian luar biasa saat menghadapi Villarreal di leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Bermain sama kuat saat leg pertama, sejatinya kedua tim mengantongi kans sama besar untuk lolos ke fase berikutnya.

Namun apa daya, Villarreal tampil menggebrak dengan tiga gol dari tiga pemain yang berbeda pula, hingga membuat Juventus tidak berdaya.

Anak-anak asuh Massimiliano Allegri bahkan tidak diberi kesempatan mencetak satu pun gol, hingga membuat laga berakhir 3-0 untuk keunggulan sang wakil Spanyol.

Dengan ini, Juventus menambah panjang daftar tim unggulan yang kandas di Liga Champions 2021-2022, selain PSG, Manchester United, Inter Milan, dan Ajax.

Kemudian ada Borussia Dortmund dan Barcelona yang turun kasta ke Liga Europa, ditambah AC Milan yang bahkan sudah hancur duluan di fase grup.

Meski tidak bernasib seperti PSG yang carut-marut setelah insiden Liga Champions, situasi di kubu Juventus juga tidak bisa dibilang adem ayem.

Hanya saja, bukan karena terjadi huru-hara yang meresahkan, tetapi lebih kepada situasi sejumlah pemain yang mulai tidak jelas masa depannya di klub perihal kontrak.

Nah, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT.com sajikan ulasan lima pemain yang nasibnya masih jadi tanda tanya di Turin.