Liga Inggris

5 Pemain yang Layak Dipertahankan Man United Musim Depan, Maguire Bertahan atau Dibuang?

Jumat, 18 Maret 2022 16:07 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Craig Brough
Manchester United harus mengakui keunggulan Middlesbrough lewat drama adu penalti dengan skor 1-1 (7-8) dalam partai putaran keempat FA Cup, Sabtu (05/02/22). FOTO: REUTERS/Craig Brough Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Manchester United harus mengakui keunggulan Middlesbrough lewat drama adu penalti dengan skor 1-1 (7-8) dalam partai putaran keempat FA Cup, Sabtu (05/02/22). FOTO: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan akan segera mendepak sejumlah pemainnya. Namun ada beberapa nama yang sebenarnya layak untuk dipertahankan. Siapa saja?

Manchester United memastikan diri harus puasa gelar musim ini, setelah mereka terlempar dari sejumlah persaingan gelar di beberapa kompetisi yang mereka ikuti.

Satu per satu gelar melayang. Di Liga Inggris, mereka tak bisa bersaing karena saat ini terseok-seok di papan tengah untuk lolos ke zona Eropa musim depan.

Sedangkan di Piala FA dan Piala Liga Inggris, Manchester United tersingkir di babak gugur. Terbaru, mereka baru saja kandas di Liga Champions.

Setan Merah disingkirkan oleh Atletico Madrid dengan agregat gol 1-2. Di leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1, dan di leg kedua mereka kalah 0-1 lewat gol tunggal Renan Lodi.

Jebloknya prestasi musim ini diyakini membuat Manchester United berbenah dan akan merombak skuad besar-besaran pada bursa transfer musim panas nanti.

Ralf Rangnick akan purna tugas sebagai manajer pada 30 Juni 2022 dan bakal menjabat sebagai penasehat klub.

Penunjukan manajer baru bakal membuat United mengusung rencana baru. Sejumlah pemain diprediksi akan didepak. 

Paul Pogba, Harry Maguire, Jesse Lingard, Edinson Cavani, dan Juan Mata mungkin akan meninggalkan Stadion Old Trafford karena kontraknya habis maupun dilepas karena performanya mengecewakan.

Pemain seperti Dean Henderson, Eric Bailly, hingga Nemanja Matic juga disebut bakal dilepas. Lantas siapa saja yang akan dipertahankan?