Liga Inggris

Boom! 17 Pemain Manchester United Bakal Segera Hengkang, Ada Cristiano Ronaldo?

Jumat, 18 Maret 2022 14:55 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Menurut MEN, Manchester United memiliki 17 pemain yang akan akan dibiarkan pergi dari Old Trafford sebagai buntut dari perombakan besar klub. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Menurut MEN, Manchester United memiliki 17 pemain yang akan akan dibiarkan pergi dari Old Trafford sebagai buntut dari perombakan besar klub. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United memiliki segudang masalah dalam internal klub. Selain belum menemukan pelatih baru, mereka juga memiliki segudang pemain yang tak memiliki arah.

Menurut Manchester Evening News, The Red Devils memiliki 17 pemain yang akan akan dibiarkan pergi dari Old Trafford. Hal itu sebagai upaya perombakan besar Man United.

Memang tak heran jika selusin pemain akan dibuang menyusul rentetan hasil buruk dari tahun ke tahun. Terakhir Man United harus tersingkir dari Liga Champions.

Sejumlah pemain juga dikabarkan akan hengkang, dimulai dari Paul Pogba dan Jese Lingard yang disebut telah menolak untuk memperpanjang kontrak.

Edinson Cavani, Juan Mata dan Lee Grant juga akan dibiarkan pergi dari Old Trafford mengingat kontribusi yang minim dan umur yang semakin menua.

Kegagalan mendapatkan trofi musim ini juga membuat Cristiano Ronaldo mulai mempertimbangkan untuk hengkang ke klub lain, terlebih jika Man United gagal masuk Liga Champions musim depan.

Selanjutnya ada Marcus Rashford, yang mulai terganggu dengan hujatan para fans yang terlihat kecewa dengan penampilannya musim ini.

Manajemen juga membuka diri, jika ada klub yang memberikan penawaran kapada Marcus Rashford. Beberapa klub seperti PSG dan Newcastle disebut telah memantau situasi sang pemain.

Berita ini sejalan dengan pernyataan dari pengamat maupun legenda Setan Merah yang menyerukan perubahan dengan membuang sebagian pemain Man United.

Seperti Roy Keane, yang menyebut beberapa pemain saat ini tak layak untuk bermain di tim sebesar Manchester United.