Liga Champions

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Big Match Chelsea vs Real Madrid, Man City 'Balaskan Dendam' Man United

Jumat, 18 Maret 2022 19:06 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut hasil drawing atau undian babak perempat final Liga Champions 2021-2022, di mana Chelsea sebagai bakal tantang klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Berikut hasil drawing atau undian babak perempat final Liga Champions 2021-2022, di mana Chelsea sebagai bakal tantang klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil drawing atau undian babak perempat final Liga Champions musim 2021-2022, di mana Chelsea sebagai tim pesakitan bakal menantang klub raksasa Spanyol, Real Madrid, yang sedang on fire.

Seperti diketahui, drawing babak 8 besar Liga Champions baru saja selesai digelar pada Jumat (18/03/22) malam WIB. Terdapat satu partai yang menyita perhatian, yaitu laga yang mempertemukan Chelsea vs Real Madrid.

Hujan sanksi yang diberikan pemerintah Inggris sepertinya tak mampu membendung daya juang yang luar biasa dari anak asuh Thomas Tuchel. Baik di liga domestik maupun di kompetisi paling bergengsi Eropa, The Blues telah melibas siapa pun lawan mereka.

Terakhir, sang Juara bertahan UCL berhasil melanjutkan rentetan tren positif, usai mengalahkan Lille dengan agregat 4-1 di dua leg babak 16 besar.

Namun, jalan Chelsea di Liga Champions akan semakin berat. Sky Sports News melaporkan, Chelsea akan dilarang oleh pemerintah Inggris untuk menggelar laga Liga Champions di Stamford Bridge dengan dipenuhi suporter.

Kebijakan ini adalah buntut sanksi dari polemik kepemilikan Chelsea yang dipegang oleh Roman Abramovich. Milarder asal Rusia tersebut dianggap punya andil dalam invasi negaranya di Ukraina.

Berbanding terbalik dengan Chelsea, kubu Real Madrid saat ini sedang dihinggapi euforia pascamemecundangi tim bertabur bintang sekaligus calon kuat pemenang Liga Champions, Paris Saint Germain.

Duet Karim Benzema dan Vinicius Junior tengah moncer-moncernya. Belum lagi ditambah performa dua ‘dinamo’ di lini tengah Los Blancos, Luka Modric dan Toni Kroos, yang tampil sangat konsisten akhir-akhir ini.

Menarik melihat bagaimana duel tersaji antara Chelsea sebagai klub pesakitan dengan daya juang yang luar biasa menghadapi Real Madrid, tim yang sedang on fire. Akankah tuah Chelsea berlanjut atau akan habis di tangan Madrid.

Sementara itu, drawing babak perempat final Liga Champions 2021/2022 juga akan menghadirkan duel seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan, seperti Manchester City vs Atletico Madrid, Villareal vs Bayern Munchen dan Liverpool vs Benfica.

Sesuai jadwal, leg pertama perempat final Liga Champions akan berlangsung pada 5 dan 6 April 2022. Sedangkan Leg kedua perempat final dijadwalkan berlangsung pada 12 dan 13 April 2022.

Untuk melihat hasil darwing babak 8 besar Liga Champions 2021-2022, kalian bisa klik slide kedua berita ini.