Liga Spanyol

Liga Spanyol: Tatap El Clasico, Real Madrid dan Barcelona Bakal Tampil Beda

Jumat, 18 Maret 2022 01:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Susana Vera
Jelang El Clasico pada akhir pekan ini, baik Real Madrid dan Barcelona akan tampil beda ketimbang biasanya. Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Jelang El Clasico pada akhir pekan ini, baik Real Madrid dan Barcelona akan tampil beda ketimbang biasanya.

INDOSPORT.COM – Jelang El Clasico di Liga Spanyol 2021-2022 pada akhir pekan ini, baik Real Madrid dan Barcelona akan tampil beda ketimbang biasanya.

Pada Senin (21/3/22) waktu Indonesia, Liga Spanyol akan disibukkan dengan duel akbar bertajuk El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona di Santiago Bernabeu.

Duel ini banyak dinantikan oleh penikmat sepak bola dan pemain dari kedua kesebelasan. Pasalnya, kedua tim tengah dalam tren menanjak belakangan ini.

Real Madrid belum terkalahkan di lima laga terakhirnya di berbagai ajang. Dalam lima laga terakhirnya itu, Los Blancos mampu menyapu bersih dengan kemenangan.

Hal senada juga dialami Barcelona yang menanjak sejak kedatangan Xavi Hernandez dan keberhasilan mendatangkan amunisi baru pada Januari lalu.

Barcelona juga belum terkalahkan dalam lima partai terakhirnya sebelum kontra Galatasaray (18/3/22), dengan catatan empat kemenangan dan satu kekalahan.

Dalam duel ini, kedua tim tengah mengusung misi berbeda. Real Madrid butuh kemenangan demi menjaga tahtanya di puncak klasemen sekaligus menjaga asa untuk meraih gelar juara.

Sebagai catatan, Los Blancos saat ini duduk di puncak klasemen dengan keunggulan 10 poin dari pesaing terdekatnya, Sevilla.

Di sisi lain, Barcelona mengusung misi balas dendam. Di pertemuan pertama musim ini, Blaugrana takluk di kendang dari Real Madrid dengan skor 1-2.

Jelang duel beda misi dan kaya akan rivalitas panas ini, baik Real Madrid dan Barcelona sama-sama akan tampil beda di pertandingan nanti.